Setelah di Hotel Mewah, Song Song Couple Bakal Gelar Pernikahan Adat, Seperti Apa Ya?

Kamis 02 November 2017 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 02 194 1807166 setelah-di-hotel-mewah-song-song-couple-bakal-gelar-pernikahan-adat-seperti-apa-ya-8ido2dcD2J.jpg Dekorasi Pernikahan Song Song Couple (Foto: Soompi)

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar tradisi pernikahan adat tradisional Korea Selatan. Hal ini memang dilakukan setiap pasangan pengantin yang baru saja menikah.

Mengutip laman Blossom Entertainment, pasangan yang dikenal dengan Song Song Couple ini akan menjalani prosesi adat tradisional Korea Selatan. Sayang, untuk masalah tanggal dan tempat, Joong Kid an Hye Kyo atau pun pihak Blossom belum membocorkannya.

"Selamat untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, kami mengungumkan bahwa keduanya akan menggelar pesta adat tradisional Korea," tulis pernyatan Blossom Entertaiment.

Dikabarkan, pasangan artis yang menikah pada 31 Oktober lalu ini akan menggelar adat resepsi pernikahannya di rumah keluarga pihak perempuan dan dilanjut ke keluarga pria. Pesta adat tradisional ini akan berbeda dengan pesta resepsi pernikahan.

Sebab hanya pihak keluarga terdekat dari pasangan suami dan istri saya yang akan datang. Nantinya pesta adat ini digelar tertutup oleh media. Sebab, Joong Ki dan Hye Kyo ingin pesta adat ini berjalan sakral.

Joong Ki dan Hye Kyo akan menggunakan baju tradisional Korea Selatan, yakni Hanbook. Dikabarkan baju tradisional Korea tersebut sudah dipesan pasangan yang dipertemukan di drama DOTS ini.

Sementara, Cinderamata yang diberikan pasangan tersebut untuk seluruh tamu yang hadir adalah gelang tradisional Korea. Gelang ini didesain khusus oleh seorang desainer ternama Korea.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini