nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Milenial Mom, Barbie Ternyata Juga Melahirkan Loh! Yuk Intip Prosesnya

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 09:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 02 196 1806984 jadi-milenial-mom-barbie-ternyata-juga-melahirkan-loh-yuk-intip-prosesnya-lh9tQTSjJl.jpg Kehidupan Barbie Setelah Menikah (Foto: Popsugar)

Moms, jika Anda adalah mama-mama kekinian yang berkutat dengan Instagram, ada kemungkinan Anda telah memposting foto-foto anak dan keluarga.

Ada foto bayi sedang berenang, ada foto ketika hamil, ada foto sarapan pagi, dan tentu saja foto saat menyusui. Jika hal itu dilakukan manusia, tentu sangat masuk akal. Tapi, apa jadinya jika yang melakukan adalah Barbie? Mainan Anda semasa kecil dulu.

Ya, seiring waktu berlalu, Barbie juga tumbuh. Mereka bukan lagi wanita dewasa yang berkarier dan punya hubungan dengan kekasih. Kini Barbie sudah menikah, hamil, dan punya anak. Pekerjaan mereka sama seperti mama-mama milenial pada umumnya, melahirkan, menyusui, dan memandikan anak.

Dari akun Instagram Barbie, @tiff_thebarbie terdapat 12.000 hashtag #momlife yang yang menampilkan kehidupan Barbie saat ini sebagai mama-mama milenial. Nah, ini dia kehidupan Barbie sejak saat hamil, melahirkan, hingga menyusui.

Barbie Hamil

Foto ini menunjukkan saat Barbie sedang hamil. Barbie berpose memakai bikini untuk menunjukkan perut buncitnya. Foto ini seperti foto-foto mama-mama milenial kekinian bukan? Sedangkan foto kanan, menunjukkan Barbie sudah langsing kembali setelah melahirkan dan ia memakai bikini yang sama. Kali ini, bayinya tidak di dalam perut tapi digendong.

Saat sedang mempersiapkan kelahiran, Barbie pun melakukan hal dilakukan mama-mama saat ini, yaitu banyak membaca buku dan majalah tentang saat melahirkan, manyusui, dan tentunya pola asuh anak.

Foto ini sepertinya momen saat perayaan baby shower. Barbie berpose dulu saat kehamilan sudah membesar. Terdapat gambar yang mengisyaratkan jenis kelamin calon bayi. Hasil USG juga tak lupa diperlihatkan.

Tibalah saatnya Barbie melahirkan. Dibantu bidan, dan ditemani orangtua, serta sahabat, tak ketinggalan, suami juga hadir menemani istrinya melahirkan. Lihatlah betapa setianya suami Barbie menemani detik-detik persalihan istrinya dan sabar menanti kelahiran si buah hati.

Foto skin to skin bersama bayi yang baru lahir dan saat si bayi diajarkan menyusui.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini