Orangtua Sibuk, Bocah SD di China Sewa Wanita Lain untuk Jadi Orangtuanya, Ini Harga Sewanya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 02 196 1806995 orangtua-sibuk-bocah-sd-di-china-sewa-wanita-lain-untuk-jadi-orangtuanya-ini-harga-sewanya-YpELqg6VCO.jpg Anak Sekolahan (Foto: Shanghaiist)

MENJADI orangtua yang baik adalah meluangkan waktunya untuk anak di rumah. Tak hanya itu, sesekali mengajaknya berlibur juga diperbolehkan, kok.

Tapi, bagaimana dengan oangtua yang memiliki jadwal padat di luar? Salah atau benar, silahkan Anda yang menilai.

 Baca Juga:

Namun, karena masalah itu, seorang anak di Tiongkok sampai rela-rela mencari orangtua pengganti demi bisa mengikuti acara pertemuan orangtua dan guru di sekolah. Dilansir dari Shanghaiist, Kamis (2/11/2017) bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu rela mencari perempuan lain itu di aplikasi kencan.

Perlu Anda ketahui, perempuan yang ada di aplikasi tersebut memang memiliki bujet tersendiri jika Anda ingin bersamanya. Nah, si bocah ini demi menyewa si perempuan, dia rela membayar wanita tersebut seharga Rp1 juta.

Diceritakan terpisah, menurut si perempuan, saat mengetahui pertama kali yang menyewanya adalah bocah SD, dia kaget. Namun, karena si anak meminta tolong dan juga menyediakan uang bayaran, perempuan "bayaran" tersebut mengiyakan. Sampai akhirnya si bocah bisa membawa "orangtuanya" ke acara sekolah tersebut.

Sedikit tambahan, si perempuan yang dipinjam si bocah membeberkan alasan si anak menyewanya. Dalam capture-an foto chat, diketahui bahwa ayah si bocah sering pergi dalam perjalanan bisnis dan tak dapat menghadiri pertemuan orangtua dan guru. Hal itu membuat marah guru murid laki-laki tersebut.

Sementara itu, beberapa netizen juga mengaku pernah menyewa seseorang untuk berpura-pura menjadi ibunya dan memintanya hadir di pertemuan sekolah.

"Aku pernah mencoba menyewa seorang wanita penjual es krim di luar sekolah untuk menghadiri konferensi orangtua-guru," komentar netizen.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini