Buket Bunga 'Mahal' Song-Song Couple, Pemberian dari Teman Song Hye Kyo?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 03 194 1808064 buket-bunga-mahal-song-song-couple-pemberian-dari-teman-song-hye-kyo-62xAp1U99m.jpg Bucket Bunga (Foto: Soompi)

WALAU sudah berlalu semenjak kurang lebih empat hari yang lalu, namun segala hiruk-pikuk perihal pernikahan power couple asal Korea Selatan, aktor tampan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih ramai menjadi topik perbincangan.

Sekarang, salah satu elemen pernikahan pasangan yang mempunyai nickname 'Song-Song Couple' yang sedang hangat dibicarakan adalah perkara buket bunga yang digenggam oleh Hye Kyo yang di mana kemudian buket bunga ini dilemparkan oleh Hye Kyo langsung kepada para tamu undangan wanita yang belum menikah alias masih single.

Perihal buket bunga cantik ini, terdengar kabar bahwa harga buket bunga Lili milik Hye Kyo tersebut memiliki nilai alias harga yang sangat fantastis, mengingat buket bunga tersebut dibuat dari rangkaian bunga "lily of the valley" berwarna putih yang keberadaannya tidak bisa didapatkan di Korea Selatan atau dengan kata lain harus diimpor. Beredar kabar bahwa buket bunga lily tersebut, memiliki nilai ditaksir hingga mencapai USD900 atau kurang lebih sekira Rp11,9 juta, namun jika langsung dari pihak hotel sebagai lokasi pernikahan sebagaimana dilaporkan Soompi, Jumat (3/11/2017) bahkan bisa mencapai harga USD9000 atau sekira Rp119 juta!

Namun kabar ini disebutkan lebih detail, langsung dibantah oleh salah satu teman Hye Kyo, yang akhirnya diketahui sebagai sang pemberi buket bunga tersebut. Melalui sebuah foto yang menampilkan buket bunga lily tersebut ke dalam laman akun Instagramnya, teman dekat dari Hye Kyo tersebut membeberkan bahwasanya buket bunga lily tersebut adalah hasil buatan langsung dirinya dan diberikan kepada Hye Kyo sebagai hadiah pernikahan dan tidak semahal yang selama ini dikira orang-orang kebanyakan.

"Buket bunga Hye Kyo ini dibuat oleh diriku, aku mempersiapkannya dengan segenap hatiku dan memberikan padanya sebagai hadiah. Terima kasih telah mengikutsertakan diriku untuk membuat banyak kenangan manis, aku sangat bahagia bisa ikut ambil bagian dalam hari bahagiamu. Sekali lagi, selamat!," tulisnya sebagai keterangan foto.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini