Image

VIRAL! 2 Remaja Indonesia Cover Lagu "Havana" Milik Camila Cabello yang Ciamik, Penasaran?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017, 12:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 03 406 1807751 viral-2-remaja-indonesia-cover-lagu-havana-milik-camila-cabillo-yang-ciamik-penasaran-e1UC9zT1be.jpg Remaja Indonesia cover lagu Havana (Foto:Youtube)

MEDIA sosial memang bisa menjadi lahan untuk Anda menuai popularitas. Dengan postingan foto yang apik, cuitan yang membangun, atau video yang inspiratif, tentunya akan membuat masyarakat tertarik untuk mengetahui Anda lebih jauh lagi.

Di Instagram, sekarang ini sedang ramai dibahas dua gadis muda yang dinilai memiliki kualitas suara yang mumpuni. Membawakan lagu Havana dari Camila Cabillo, dua gadis ini berhasil menarik perhatian netizen.

BACA JUGA:

TERUNGKAP! Ditemukan Ruangan Kosong di Piramida Agung Khufu

Dilihat dari akun Instagram @meiviary, video tersebut pertama kali diupload pada 25 Oktober dan sampai sekarang masih banyak orang yang menonton video berdurasi 1 menit tersebut. sampai siang ini saja, jumlah penonton videonya sudah mencapai 388.913 views. Belum lagi video ini pun diviralkan oleh akun @wow.vidio yang mana di akun tersebut pun jumlah penonton video tersebut sudah mencapai 388.289 views.

Diperhatikan lebih jelas dari video tersebut, sebetulnya si pemilik video tidak melakukan persiapan khusus. Mereka sepertinya masih mengenakan seragam sekolah. Wajah kedua gadis tersebut pun tidak menggunakan make-up yang mana itu banyak dilakukan oleh akun lainnya sebelum membuat video. Ya, apalagi bisa dikatakan membuat video cover lagu.

Terkait dengan komentar netizen terhadap video tersebut, dijelaskan @its_neela_ di laman komentar, “apa cuma gue yang lebih suka ni bocah yang nyanyiin daripada penyanyi aslinye?”. Kemudian ada juga netizen dengan akun Instagram @fathantm23 yang mengomentari video tersebut dengan sanjungan. “Asli loh gw puter terus. Nggak bosen!” tulisnya.

BACA JUGA:

BACKPACKER DIARY: Colosseum Roma, Salah Satu Keajaiban Dunia dengan Arsitektur yang Memikat

 

Bahkan, akun @sandywarok langsung mencatutkan akun @camilacabillo di laman komentar video dua gadis tersebut. ya, dengan harapan Camila benar-benar melihat dan mengomentarinya. Bahkan, dua gadis ini bisa berduet bersama dengan Camila secara langsung.

Sebab, jika didengar, suara dari gadis yang bernama Meiviary Cassadiena dan Azahra Auladana Restya memang enak didengar. Permainan gitar Mei pun bisa dibilang cukup baik.

Ya, intinya, kalau media sosial digunakan sebagai tempat untuk menyalurkan bakat, tentunya akan didukung. Apalagi bakatnya benar-benar berkualitas. Terus berkarya!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini