nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow! Wanita Muda Jalan Tanpa Busana Keliling Tempat Kerja

Maharani Putri Sabillah, Jurnalis · Sabtu 04 November 2017 20:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 04 194 1808542 wow-wanita-muda-jalan-tanpa-busana-keliling-tempat-kerja-qrJU9hm6fh.jpg Ilustrasi

PARA netizen mengutarakan kemarahannya setelah melihat rekaman video yang menunjukkan seorang wanita tanpa busana berkeliling di area kantor dengan tujuan "meningkatkan semangat kerja".

Aksi wanita di Warsawa, Polandia tersebut sengaja dirancang oleh bosnya yang ingin memotivasi para karyawan. Tanpa sehelai benang pun, wanita itu berjalan di area kantor hanya dengan kacamata hitam dan sepatu bot. Kejadian tersebut mengingatkan pada adegan film "Wolf of Wall Street" yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio.

Dikutip dari Metro, sang bos mengatakan bahwa ia telah membayar wanita bugil itu untuk tampil di depan para karyawannya.

Wanita tanpa busana itu pun dilaporkan telah mengundurkan diri dari pekerjaannya setelah rekaman videonya beredar secara online di media sosial.

(Baca Juga: Indonesia Memang Unik, 3 Daerah Ini Jadi Tempat yang Dikenal sebagai Pusatnya Ilmu Hitam)

Menanggapi rekaman video online tersebut, Mossad, seorang pengguna media sosial mengatakan, "Tidak bernilai. Aturan uang di dunia kotor ini."

Tanggapan lain juga dikirimkan dari pengguna media sosial bernama Buu. Ia berkomentar, "Dunia telah berakhir... Orang-orang berprilaku seperti binatang. Untuk apa? Demi selembar kertas (uang), mereka menjual diri mereka sendiri, kehilangan martabat dan rasa hormat. Menyedihkan."

(Baca Juga: Kangen Masa Kecil, Kaesang Upload Foto Bersama Gibran & Kahiyang saat Masih Unyu-Unyu)

Namun, ada pula yang membela wanita tersebut. "Saya tidak mengerti dengan kemarahan ini. Wanita itu ingin tampil tanpa busana dan melakukannya. Saya tidak suka, tapi jangan munafik. Saya mendapat kesan bahwa beberapa orang di sini belum pernah melihat wanita telanjang sebelumnya."

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini