nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PERNIKAHAN AGUNG: Kangen Masa Kecil, Kaesang Upload Foto Bersama Gibran & Kahiyang saat Masih Unyu-Unyu

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Sabtu 04 November 2017 13:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 04 196 1808384 pernikahan-agung-kangen-masa-kecil-kaesang-upload-foto-bersama-gibran-kahiyang-saat-masih-unyu-unyu-epPPh29DzW.jpg Foto masa kecil Gibran-Kahiyang-Kaesang (Foto:Instagram)

KELUARGA Presiden Jokowi tengah menjadi sorotan publik. Bukan karena mereka orang nomor 1 di Indonesia tapi karena salah satu anggota keluarga ini akan melangsungkan pernikahan. Berbagai hal seputar keluarga berdarah Solo ini jadi perbincangan hangat.

Seolah merasa akan melepas sang kakak yang akan dipinang kekasihnya, Kaesang mengenang masa kecilnya dengan memposting foto bersama kedua kakaknya. Yang diposting dalam akun instagramnya ini bukanlah foto terbaru melainkan foto masa lampau.

Sebagai sosok anak bungsu, tidak bisa dipungkiri Kaesang pasti akan merasa kehilangan sosok kakak. Meskipun tetap menjadi anggota keluarga, sebentar lagi Kahiyang akan menyandang status baru sebagai Nyonya Bobby yang otomatis mengemban tugas baru.

BACA JUGA:

Perkenalkan Duta Kopi Indonesia 2017, Mahasiswa dari Wilayah Tapal Kuda

Tiga bersaudara yang besar di atap yang sama ini sudah pasti memiliki ikatan persaudaraan yang sangat kuat. Kaesang tampaknya sedang ingin bernostalgia, dipostingnya foto masa kecil yang memperlihatkan wajah-wajah mungil nan polos.

Dalam foto ini terlihat Gibran, Kahiyang dan Kaesang mengenakan pakaian bermotif sama. Posenya santai dan sederhana namun memiliki kesan mendalam.

BACA JUGA:

Keren, Ada 40 Destinasi Wisata Baru di Kulon Progo, Segera Atur Jadwal Liburan!

Kaesang juga membubuhkan captions pendek sebagai keterangan foto. "Bajunya dibuat kegedean semua biar bisa dipake waktu udah gede #lambemurah. Ayo tebak-tebakan yang mana aku, Mbak Kahiyang dan Mas Gibran," tulis Kaesang.

Foto ini sukses manarik banyak perhatian warga internet. Setidaknya ada lebih dari 88 ribu likes untuk foto ini dan lebih dari 1.800 orang melemparkan komentar positif untuk foto 3 bersaudara yang unyu-unyu ini.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini