nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Tahu Sifat Orang dari Bentuk Dahi dan Wajahnya? Begini Caranya

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Sabtu 04 November 2017 19:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 04 196 1808535 mau-tahu-sifat-orang-dari-bentuk-dahi-dan-wajahnya-begini-caranya-Gnw8qa98vf.jpg

ANDA tak bisa menilai orang dari penampilannya semata. Namun menurut banyak penelitian, Anda sebenarnya bisa melihat sifat orang dari berbagai bagian wajahnya.

Kali ini, Anda bisa belajar menilai sifat seseorang dari bentuk dahinya. Dahi sendiri merupakan salah satu bagian dari wajah yang mudah terlihat oleh orang lain. Sehingga Anda bisa dengan mudah melihatnya tanpa harus mengenalnya.

Namun tentu saja untuk mengenal lebih jauh tentang seseorang, harus diimbangi dengan pendekatan yang baik. Simak ulasannya dilansir dari Boldsky, Sabtu (11/4/2017) berikut:

Dahi tinggi

Orang-orang yang memiliki dahi tinggi dipercaya sebagai orang yang cerdas dan memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Saat mendekati sesuatu, mereka cenderung menjadi orang yang sangat analitis. Hal ini membuat mereka tidak impulsif, tapi mengambil keputusan sesuai dengan analisa mereka. Namun mereka juga cenderung sering merasa gelisah, takut, dan paranoia.

Dahi rendah

Orang dengan dahi yang rendah cenderung impulsif. Mereka tidak memikirkan sesuatu secara matang. Mereka juga memiliki perilaku yang agresif pasif dan tingkat kecerdasan yang rendah. Mereka gagal berpikir sebelum bertindak, sehingga mereka sering menyesal karena tindakannya ini.

Dahi bulat

Seseorang dengan dahi yang bulat disebut memiliki sikap yang kratif. Mereka juga artistik namun sangat emosional. Sehingga mereka diyakini memiliki kecenderungan terjebak dalam emosi sendiri.