LUAR BIASA, Layani Istri John Legend Pelayan Restoran Ini Diganjar Tip Belasan Juta!

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 04 November 2017 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 04 298 1808360 luar-biasa-layani-istri-john-legend-pelayan-restoran-ini-diganjar-tip-belasan-juta-lEBVqkApQn.jpg Chrissy Teigen beri tip besar (Foto: Foxnews)

 

 

SEPERTI halnya nasib sial, keberuntungan pun bisa datang kepada siapa saja dengan lewat berbagai cara.

Misalnya saja yang dialami oleh pelayan satu ini. Siapa sangka, ketika sedang bekerja seperti biasanya, tiba-tiba ia bisa mendapatkan keberuntungan bak durian runtuh.

Ialah pelayan muda dari Ohio, Mikayla Scott dari Ohio, Amerika Serikat yang baru saja mengalami keberuntungan tak terduga. Mikayla sendiri diketahui bekerja sebaga pelayan di restoran steak, Outback Steakhouse di Centerville.

BACA JUGA:

5 Cara Jitu Memilih Semangka Manis dan Segar

Dikisahkan, pada hari itu pelayan berusia 21 tahun tersebut, bekerja seperti biasanya. Lalu tiba-tiba ada segerombolan model masuk sebagai tamu, di mana di antara para model tersebut ternyata ada istri John Legend, Chrissy Teigen. Melihat Chrissy datang sebagai tamu, Mikayla mengaku dirinya sangat gugup dan takut melakukan kesalahan ketika sedang melayani pesanan model sekaligus chef tersebut.

 

Namun ternyata, ketakutan dari Mikayla itu tidak terjadi. Malah sepertinya Chrissy sendiri puas akan pelayanan dari Mikayla, sebab Chrissy yang kala itu memesan Bloomin Onion dan chicken sandwich, sebagaimana dilapor Foxnews, Sabtu (4/11/2017) memberikan tip untuk Mikayla dalam jumlah yang fantastis yakni USD1.000 atau sekira Rp13 juta walaupun total tagihan pesanan Chrissy hanya sejumlah USD193 atau sekira Rp2,5 juta saja!

BACA JUGA:

Mantab! Belasan Mahasiswa Asing Belajar Membuat Jamu Gendong

Mendapatkan tip berjumlah fantastis dari seorang selebriti, sontak Mikayla pun merasa senang sekaligus terkejut.

"Ya Tuhan, ini benar-benar pengalaman yang menakjubkan," ucap Mikayla.

Selanjutnya, uang tip belasan juta dari Chrissy tersebut, disebutkan lebih lanjut akan dipakai Mikayla untuk membayar biaya reparasi mobil keluarganya yang telah rusak, dan mentraktir makan rekan-rekan kerjanya di restoran.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini