nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIRAL! Petugas Bandara Menari Saat Pesawat Hendak Lepas Landas

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 04 November 2017 18:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 04 406 1808511 viral-petugas-bandara-menari-saat-pesawat-hendak-lepas-landas-Gk7oBEEggK.jpg

TINGKAH konyol bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk petugas bandara yang sedang mengawasi lalu lintas pesawat terbang.

Aksi Kyran Ashford mengundang perhatian dari para penumpang pesawat yang siap lepas landas. Ketika pesawat sedang melakukan persiapan, tiba-tiba Kyran melakukan gerakan yang sekilas mirip dengan tarian.

Menggunakan jaket hijau neon dan tongkat pengaman untuk mengarahkan penerbangan, Kyran menggerakkan seluruh badannya. Secara tidak sadar, aksi itu ternyata menjadi semacam hiburan bagi para penumpang pesawat yang kebetulan duduk di samping jendela. Bahkan ada penumpang yang merekam aksinya lalu mengunggah video Kyran ke akun Facebook pribadinya.

Kemudian aksi Kyran menjadi viral di media sosial. Ribuan orang berkomentar dan membagikan lagi video tersebut ke akun pribadi milikinya. Hingga saat ini, lebih dari 100.000 orang telah membagikan video. Kyran sendiri tidak menyangka aksinya itu akan mengundang perhatian bahkan meluas hingga ke beberapa penjuru dunia.

"Saya tak habis pikir dengan kejadian ini di mana saya merasa terkejut karena mengalami ketenaran di seluruh dunia. Semua yang saya lakukan tersebut semata-mata merupakan bagian dari diri saya. Tidak ada maksud tertentu. Ibu saya telah membentuk saya menjadi pribadi yang bangga dengan diri sendiri dan tidak boleh malu dengan dirinya sendiri. Tentu itu karakter hebat dalam diri seseorang,” ujar Kyran seperti yang dikutip dari Express, Sabtu (4/11/2017).

(Baca Juga: Kangen Masa Kecil, Kaesang Upload Foto Bersama Gibran & Kahiyang saat Masih Unyu-Unyu)

Meski begitu, beberapa orang menganggap aksi yang dilakukan Kyran ini membahayakan dirinya sendiri. Dia bisa saja tertabrak pesawat yang hendak lepas landas. Di sisi lain, kebanyakan orang yang menonton video tersebut memuji cara Kyran menikmati hidup.

Salah seorang menulis, "Saya senang melihat orang begitu mencintai pekerjaan mereka!". Sementara itu pengguna lain menambahkan, "Cara yang bagus untuk mendapatkan fit!". Ya, selain terlihat seperti tarian, gerakan Kyran memang tampak seperti gerakan senam. Lalu ada pengguna lain yang berkomentar, "Saya akan memesan tiket pesawat hanya untuk melihat orang yang bahagia ini!".

(Baca Juga: Indonesia Memang Unik, 3 Daerah Ini Jadi Tempat yang Dikenal sebagai Pusatnya Ilmu Hitam)

Hingga saat ini, belum ada keputusan dari pihak bandara mengenai aksi Kyran. Namun bila mengingat kembali ke belakang, ada seorang petugas yang terpaksa dipecat karena berlari mengejar pesawat. Semoga nasib yang sama tidak terjadi pada Kyran.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini