nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kendall Jenner Enggak Pede Keluar Rumah kalau Tidak Pakai Maskara!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 06 November 2017 20:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 06 194 1809475 kendall-jenner-enggak-pede-keluar-rumah-kalau-tidak-pakai-maskara-UwmL4e799e.jpg Kendall Jenner (Foto: Theindependent)

MENJADI selebriti dipandang banyak orang, adalah pekerjaan yang mudah karena hanya tinggal menampakkan diri, sedikit usaha, lalu ketenaran dan materi berlimpah akan datang menyerbu.

Akan tetapi di satu sisi lainnya, menjadi selebriti apalagi selebriti dunia maka haruslah siap-siap untuk selalu diawasi oleh jutaan pasang mata. Tiap gerak-gerik yang terlihat, bisa menjadi sesuatu yang positif dan juga negatif di mata orang-orang yang melihatnya.

BACA JUGA:

Mungkin karena itu jugalah, banyak selebriti wanita dunia yang mengaku tidak pernah bisa keluar rumah dengan tanpa mengenakan pulasan make-up, karena mereka bisa saja dipotret atau divideokan kapan saja dan oleh siapa saja, khususnya para paparazzi.

Begitu juga dengan seorang Kendall Jenner, yang notabene merupakan sosok supermodel dan influencer dunia saat ini. Walaupun pada dasarnya paras Kendall sudah sangat cantik, namun kakak kandung Kylie Jenner ini tetap merasa dirinya tidak pede keluar rumah dengan tidak mengenakan make-up apapun.

Sebagaimana dikutip Toggle, Senin (6/11/2017) Kendall mengakui bahwa ia tidak akan bisa keluar rumah tanpa mempercantik bagian kedua matanya. "Aku tidak bisa keluar rumah kalau belum memulaskan maskara di kedua mataku," aku Kendall.

Lebih lanjut Kendall menyebutkan pula, bahwa selain maskara yang dipulaskan untuk membuat tampilan kedua matanya jadi lebih hidup. Ia juga merasa berkewajiban untuk mengenakan sedikir pulasan bronzer di kedua pipinya agar terlihat lebih menawan namun tetap alami di waktu yang bersamaan.

Sementara itu, jika bicara soal deretan produk make-up lainnya yang esensial untuk dirinya. Sahabat kental Gigi Hadid ini, menyebut lipstik merah dan bronzer adalah dua produk make-up penting lain untuk dirinya.

 BACA JUGA:

"Lipstik matte warna merah yang kalau memang bisa membuat penampilanku jadi lebih baik, mau-mau saja aku gunakan setiap hari. Juga bronzer untuk menciptakan ilusi tampilan pipi luminous dan glowing. Lainnya sih, paling hanya alis yang aku beri sentuhan sedikit dengan brow multi-tasker," tandasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini