nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Titi Kamal Pakai Kostum Hanbok dengan Make-Up Menyeramkan, Netizen: Tetap Cantik Kok

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 06 November 2017 21:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 06 194 1809512 titi-kamal-pakai-kostum-hanbok-dengan-make-up-menyeramkan-netizen-tetap-cantik-kok-pAMQSt3MQE.jpg Titi Kamal (Foto: @titi_kamal/Instagram)

NUANSA perayaan Halloween masih terasa hingga saat ini. Ini karena banyak artis yang baru mengunggah foto-foto keseruan Halloweennya.

Salah satunya adalah Titi Kamal yang baru-baru ini mengunggah tiga foto keseruan Halloween yang ia rayakan bersama teman-temannya. Dalam acara bertajuk The Bone Darlings 2017, Titi Kamal dan beberapa rekan seprofesinya tampil dengan kostum-kostum yang unik.

Shandy Aulia tampil cantik dan stylish dengan gaya Indian dan hiasan bulu-bulu di kepala. Kirana Larasati tampil dengan kostum Harley Quinn, Ririn Ekawati menjadi Daenerys Targaryen dari Game of Thrones, dan Rini Yulianti tampil menyeramkan sebagai sosok kuntilanak dengan wajah seram membawa boneka bayi.

Sedangkan Titi Kamal sendiri tampil sebagai gadis Korea dengan pakaian tradisionalnya, hanbok. Ia mengenakan hanbok berwarna hijau dan pink bagian bawahnya.

Namun uniknya, Titi Kamal juga mengaplikasikan make-up yang cukup menyeramkan dalam acara ini. Ia merias wajah dengan bedak putih tebal dan lipstick serta eyeshadow berwarna pink mencolok. Ia juga mengaplikasikan eyeliner dengan wings panjang.

Di bagian wajah kanannya dihiasi dengan gambar bunga sakura yang sedang mekar dan berwarna pink. Sementara rambutnya juga menggunakan wig berwarna pink.

Meski terlihat sedikit menyeramkan, namun wajah manis Titi membuatnya tetap terlihat cantik.

"Just wanna have fun 🤣 #thebonedarlings2017 #koreanlady," tulis Titi dalam keterangan foto menggunakan akun @titi_kamall.

Banyak netizen yang mengomentari keberhasilan Titi dalam menggunakan kostum dan riasannya yang menyeramkan. Namun rata-rata tetap mengakui kecantikan ibu satu anak ini yang tetap terpancar.

"Tetap cantik koq mbak," tulis akun @rozisyahputri.

"Udah dicemongin jg tetep cantik," tulis pengguna akun @nina.siti69.

"gk nyangka berani dandan seperti itu... biasanya kn selalu kalem....tp aneh nya ttp ja cantik," tulis akun @herry8053.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini