Share

Menggoda! Google Sajikan Burger Mirip Emoji Android untuk Makan Siang Karyawannya

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 06 November 2017 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 06 298 1809058 menggoda-google-sajikan-burger-mirip-emoji-android-untuk-makan-siang-karyawannya-UMdmXcBWXO.jpg Android Burger (Foto: Theverge)

Emoji burger di handphone Android sangatlah menggoda bagi siapa saja. Perusahaan Google menyajikan 'Android Burger" versi nyata untuk karyawannya loh. Yummy!

Kantor Google di Seattle, Washington, Amerika Serikat menyajikan 'Android Burger' yang mirip sekali dengan emoji. Burgernya terdiri dari bun yang diisi patty, keju meleleh dan selada.

Perbedaan utama dari burger yang lainnya adalah potongan keju diletakkan di bawah patty daging sapi dan di atas roti bagian bawah. Ini terlihat persis seperti emoji burger Android, yang memicu kontroversi karena peletakkan isiannya yang berbeda.

Soal rasa, penikmatnya tidak peduli enak atau tidak. Yang penting tampilan burgernya sudah menggoda dan bisa mirip sekali dengan emoji yang ada di smartphone Android.

Seperti kita tahu, burger salah satu makanan favorit yang disukai banyak kalangan. Setiap hari, bahkan di Negeri Paman Sam itu burger dijadikan menu hidangan utama yang menggoda.

Kehebohan ini berawal dari salah seorang warganet yang mengunggah foto menu makan siang di Kantor Google. Dari hasil posting di Twitter, muncul kicauan dari banyak Warganet yang berkomentar.

"Lunch at Google today: an 'Android Burger'," tulis Brad Fitzpatrick, seorang karyawan Google dalam akun Twitter-nya.

CEO Google Sundar Pichai mengatakan, kesalahan peletakkan isian 'Android Burger' itu akan diselesaikan dengan cepat. Warganet sudah heboh, sebab peletakkan berbeda dengan 'Apple Burger' dengan keju meleleh di atas Patty.

"Kami akan menyiapkan hidangan burger yang benar sesuai aslinya," terang Pichai, demikian dilansir Theverge, Senin (6/11/2017). (Ren)

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini