nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Bangga! Sarung Tangan Taylor Swift Ternyata Rancangan Rinaldy Yunardi!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 13:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 07 194 1809840 bikin-bangga-sarung-tangan-taylor-swift-ternyata-rancangan-rinaldy-yunardi-WzAxB2gtCh.jpg Sarung tangan Taylor Swift rancangan Rinaldy Yunardi (Foto:Instagram)

MAESTRO aksesori kenamaan Tanah Air, Rinaldy Yunardi telah lama dikenal publik lewat karya-karya rancangannya yang indah dan spektakuler, yang tidak heran menjadikannya sebagai desainer aksesori langganan para selebrita Indonesia.

Namun tahun ini, bisa dibilang mungkin menjadi salah satu masa keemasan dari sosok seorang Rinaldy. Bagaimana tidak? Tahun ini, secara bertubi-tubi sederet koleksinya kini bisa dibilang langganan dikenakan oleh sosok selebriti dunia.

BACA JUGA:

Gunakan Air Siraman dari 7 Mata Air Berbeda, Kahiyang Ayu Usai Lakukan Prosesi Siraman

Tentu masih ingat dong bagaimana rancangan misalnya tiara, sepatu, hingga anting dari desainer yang akrab disapa Yungyung ini, sudah dikenakan oleh sederet nama besar di kancah hiburan dunia? Sebut saja seperti diva Mariah Carey, Katy Perry, Nicky Minaj, Janet Jackson, bahkan sampai TV-personality sekaligus adik kandung supermodel Kendall Jenner, Kylie Jenner.

Ternyata kiprah internasional dari Rinaldy, tidak hanya sampai situ saja. Sebab baru-baru ini, Rinaldy kembali menambah daftar panjang artis internasional yang mengenakan koleksi rancangannya dengan memasukkan nama penyanyi muda terkenal, Taylor Swift. Ya, Anda tidak salah baca kok, Taylor memang diketahui baru saja mengenakan karya rancangan terbaru Rinaldy, yakni berupa sarung tangan hitam dalam video klip single terbarunya ‘ Ready for It’. Kabar ini pun langsung Okezone konfirmasikan kepada Rinaldy langsung.

“Oo iya ini sarung tangan yang ada di HK TheClique, soal bagaimana staff Taylor bisa tertarik untuk pakai karyaku itu, semua aku percayakan ke Faye. Aku sendiri memang tidak diganggu dan diberi tahu sampai video klip itu keluar, surprise lah buat aku,” ungkap Rinaldy saat dihubungi Okezone, Senin (6/11/2017) lewat sambungan pesan pribadi.

BACA JUGA:

Minta Didoakan Langgeng Rumah Tangga dalam Tradisi Sade Dawet, Jokowi-Iriana Jualan Dawet

Untuk material bahan dan lama pembuatan, desainer aksesori yang akan menggelar show tunggal pada 13 Desember 2017 mendatang ini mengungkapkan, gloves alias sarung tangan Taylor Swift tersebut pembuatannya tidak memakan waktu lama.

“Buatnya sih kira-kira empat hari, material bahan yang dipakai itu kulit sintetis, metal, dan juga rantai metal,” tandasnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini