Image

Pose Achintya Nilsen Sambil Bentangkan Bendera Indonesia di Kegiatan Karantina Miss World 2017

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 16:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 08 194 1810673 pose-achintya-nilsen-sambil-bentangkan-bendera-indonesia-di-kegiatan-karantina-miss-world-2017-sdC5NDV902.jpg Achintya Nilsen (Foto: Instagram)

KARANTINA Miss World 2017 telah memasuki pekan ketiga. Setelah menikmati sejumlah rangkaian kegiatan di beberapa kota di China, kini ratusan wanita cantik dari berbagai negara mulai bergerak menuju tempat perhelatan malam final Miss World 2017, Sanya.

Baru-baru ini, beberapa kontestan Miss World 2017 tampak menikmati rangkaian kegiatannya dengan menaiki sebuah kapal. Mereka terlihat sangat cantik seraya membawa bendera kebangsaan negaranya masing-masing. Tak terkecuali Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen.

 BACA JUGA:

Dalam sebuah foto yang diunggah Tya, sapaan akrabnya, di akun Instagram pribadinya, terlihat Tya terlihat stunning berbalut gaun tanpa lengan berwarna merah merona. Seraya tersenyum memperlihatkan deretan gigi putihnya, Tya tampak membentangkan bendera Indonesia di belakang tubuhnya. Penampilannya kian menawan dengan kalung bunga serta anting berwarna perak.

Tya mengaku sangat bangga saat membentangkan bendera merah putih di atas kapal tersebut. Alhasil, senyum sumringah terlihat jelas pada raut wajahnya.

"Terlalu bangga jadi gitu senyumnya. A wonderful, warm, and welcoming parade we had yesterday," tulis Tya di sisi keterangan foto.

Bahkan, Miss asal Nusa Tenggara Barat itu mengaku tak bisa berhenti tersenyum melihat sambutan dari masyarakat Sanya. "Could not stop smiling and waving because of all the energy from the people of Sanya!" ujarnya.

Dan, salah satu yang mengingatkan Sanya dengan Indonesia adalah cuacanya yang sama. Hal tersebut yang membuat Tya menjadi teringat dengan rumah.

"Cuacanya sama seperti Indonesia so it feels almost like coming home," tutupnya.

Sementara itu, malam final Miss World 2017 akan digelar pada 18 November mendatang di Sanya City Arena. Jangan lupa untuk mendukung Tya agar sukses di ajang Miss World 2017. Anda bisa mengunjungi situs resmi Miss World atau download aplikasi Miss World. Cari kontestan, pilih Indonesia, kemudian klik 'Vote'.

Untuk aplikasi MobStar, Anda pun perlu mengunduhnya terlebih dulu. Jika sudah, buka aplikasi, lalu cari nama 'Achintya Nilsen (yang terverifikasi), geser ke kanan untuk vote 'YES'.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini