nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Aktivitas Seru Achintya Nilsen di Wuzhizhou Island dalam Karantina Miss World 2017

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 19:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 09 194 1811450 intip-aktivitas-seru-achintya-nilsen-di-wuzhizhou-island-dalam-karantina-miss-world-2017-4SDbWFQQXa.jpg

PARA finalis Miss World 2017 semakin mendekati Kota Sanya menjelang malam final yang akan dihelat pada 18 November 2017. Setelah sempat melakukan kegiatan di Phoenix Island, para finalis kemudian dibawa ke Wuzhizhou Island di Provinsi Hainan.

Di pulau ini, perwakilan Indonesia, Achintya Nilsen dan para finalis lainnya melakukan beragam kegiatan. Mulai dari mencicipi segarnya air kelapa muda, bersantai di pantai, hingga berpose dan melakukan kegiatan seru di dekat jembatan cinta yang menjadi ikon Wuzhizhou Island.

Dalam kesempatan tersebut, Tya mengenakan jumpsuit hitam bercorak garis vertikal putih. Ia tampak cantik dengan sepasang anting lingkaran besar berwarna perak. Ia juga mengenakan kacamata hitam untuk menghindari silaunya terik di pantai.

Tya sempat bersantai dengan duduk di bawah salah satu pohon yang ada di pantai. Sambil menikmati suasana pantai, ia mencari tempat yang teduh.

Sementara dalam kegiatan lain, tampak Tya bersama enam finalis dari negara lainnya berpose di tepi pantai. Mereka bergaya dengan mengenakan kalungan bunga berwarna ungu, ada pula yang memakai hiasan bunga di kepala. Dengan latar belakang laut dan jembatan panjang berwarna biru yang disebut jembatan cinta, foto mereka terlihat lebih menarik.

BACA JUGA:

Ngunduh Mantu Kahiyang-Bobby Dimeriahkan Potong Kerbau saat Prosesi Adat Mandailing

Mengenal Basahan Keprabon, Pakaian Adat Solo yang Dipakai Kahiyang-Bobby saat Resepsi Malam

Sedang Hamil Jangan Makan Sembarangan, Hindari 6 Makanan Ini!

Awas, Ini Dampak Bekerja saat Perut Kosong!


Saat bergaya di pantai ini, Tya terlihat nyaman tanpa menggunakan alas kaki. Berbeda dengan teman-temannya yang lain yang menggunakan flat shoes hingga sepatu kets.

Di kolom komentar, tak lepas dari semangat yang diberikan oleh netizen. Mereka berharap Tya bisa pulang membawa mahkota biru, mahkota kebanggaan Miss World.

"Go tya go tya bawa pulang mahkota biru tya," tulis akun @herwandi_putra.

"Tia mahh anak pantai.." tulis akun @nemimor89.

"tuh murah senyum banget dimana2 senyum sumringah," tulis @"rukmaatya .

Jangan lupa, Anda juga bisa mendukung Tya Nilsen agar sukses di ajang Miss World 2017. Kunjungi situs resmi Miss World atau download aplikasinya. Kemudian cari kontestan, pilih Indonesia, lalu klik 'Vote'.

Anda juga bisa mendukungnya melalui aplikasi MobStar. Caranya, buka aplikasi, cari nama 'Achintya Nilsen' (yang terverifikasi), lalu geser ke kanan untuk vote 'YES'.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini