Puisi Romantis Dee Lestari untuk Kahiyang Ayu & Bobby Nasution, Isinya Bikin Mewek!

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 196 1811050 puisi-romantis-dee-lestari-untuk-kahiyang-ayu-bobby-nasution-isinya-bikin-mewek-P1BlexcL0v.jpg Puisi Romantis Dee Lestari untuk Kahiyang & Bobby (Foto: Instagram)

Dalam pesta pernikahan agung Kahiyang-Bobby, sayangnya tidak semua tamu yang diundang ikut hadir. Salah satunya yakni penulis buku juga sekaligus penyanyi lawas Dewi Lestari.

Ada alasan tersendiri yang membuat wanita yang akrab disapa ibu suri itu tidak menghadiri acara Presiden Joko Widodo mantu. Ibu dua anak ini berhalangan datang karena harus merampungkan buku barunya yang dinantikan selama 9 bulan.

"Ingin hati ikut hadir tapi apa daya hari ini bertepatan dengan deadline manuskrip novel yang sudah ditulis 9 bulan lalu. Selamat mantu Pak Jokowi dan Ibu Iriana," ungkapnya tadi malam.

Namun demikian, wanita yang juga akrab disapa Dee itu tetap mendoakan kedua mempelai yang tengah berbahagia. Tentunya doa yang dituliskan sama seperti tamu lain yang menghadiri pesta pernikahan akbar itu.

Dee berharap, Kahiyang-Bobby jadi pasangan bahagia di dunia dan akhirat. Serta diberikan keberkahan untuk pernikahannya yang mengundang perhatian publik itu.

"Semoga kedua mempelai dan keluarga bahagia dan diliputi berkat," imbuhnya.

Uniknya, sebagai seorang Penulis novel genre romance, Dee juga menyelipkan puisi romantis untuk Kahiyang-Bobby. Siapapun yang membacanya pasti jatuh hati dan bikin baper.

Namun, puisi itu tidak dibuat baru dan khusus. Dee hanya menyelipkan puisi cinta dari kumpulan Madre, bukunya, yakni dengan judul Barangkali Cinta.

Untuk Kahiyang & Bobby

"Pastilah cinta yang punya cukup daya

Menghadirkan engkau, aku, ruang, waktu

Dan menjembatani semuanya"

-Dee Lestari-

Puisi tersebut bermakna, cinta harus cukup mampu menyatukan pasangan suami istri. Begitu juga didukung oleh lingkungan sekitar. Lalu, semuanya menjadi jembatan atas energi cinta yang bisa menyatukan kedua pasangan. Bagaimana menurut kalian?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini