Pria di Arab Saudi Peristri 4 Wanita dalam 1 Sekolah, Mulai dari Murid, Guru, Supervisor, hingga Kepala Sekolahnya!

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 196 1811538 pria-di-arab-saudi-peristri-4-wanita-dalam-1-sekolah-mulai-dari-murid-guru-supervisor-hingga-kepala-sekolahnya-HBEZH8LR5D.jpg

AGAMA Islam memang memperbolehkan pria memiliki istri lebih dari satu, namun dengan ketentuan yang ketat.

Namun, banyak orang cenderung memandang negatif pria-pria yang memiliki istri lebih dari satu. 

Memiliki istri banyak, pasti sangat rumit, suami harus memastikan berulang-ulang bahwa tidak ada istri yang merasa diperlakukan buruk atau istri lainnya merasa diberi perhatian, waktu, dan cinta yang lebih.

Sikap para istri dalam kehiupan sehari-hari sangat memengaruhi kehidupan berumah tangga. Namun, apa jadinya jika semua istri yang dinikani bekerja dalam satu institusi yang sama? Wow!

Seperti kasus yang dilaporkan Lifeinsaudiarabia Kamis (9/11/2017), bahwa ada seorang pria yang menikahi empat wanita, di mana istri-istri tersebut berada dalam lingkup lingkungan institusi yang sama, yaitu sekolah.

Istri-istri tersebut di antaranya berperan sebagai murid, guru, supervisor, dan kepala sekolah di salah satu sekolah menengah. Mereka adalah istri dari seorang pria.

Kisah nyata ini tentu sangat mencengangkan. Banyak orang beranggapan pasti ada kecanggungan dan kecemburuan antar sesama istri dalam berinteraksi di lingkungan sekolah sehari-hari. Namun faktanya, keempat istri itu menerima dan belajar menjalani kehidupan seperti biasa, serta berusaha menjalin hubungan yang rukun antar sesama istri lainnya.

Ya, bagaimana pun pernikahan sudah terjadi. Pria tak dikenal itu kini telah menikahi empat wanita. Coba bayangkan bagaimana rasanya Anda belajar, mengajar sebagai guru dan murid di sekolah, tetapi di sisi lain Anda adalah istri dari pria yang sama?

Seorang guru yang juga istri telah menceritakan pengalamannya menjalani perannya sehari-hari di sekolah itu. Dia mengajar murid yang juga istri suaminya, diperintah oleh kepala sekolah yang juga memiliki status sama, dan berkordinasi dengan supervisor yang juga merupakan istri suaminya.

BACA JUGA:

Ngunduh Mantu Kahiyang-Bobby Dimeriahkan Potong Kerbau saat Prosesi Adat Mandailing

Mengenal Basahan Keprabon, Pakaian Adat Solo yang Dipakai Kahiyang-Bobby saat Resepsi Malam

Sedang Hamil Jangan Makan Sembarangan, Hindari 6 Makanan Ini!

Awas, Ini Dampak Bekerja saat Perut Kosong!

Namun wanita yang tak mau disebut namanya itu menyatakan, dia menjalani itu dengan ikhlas. Tak ada yang berubah sejak dia menikah dengan pria yang sama dengan muridnya, atasan dan kepala sekolah.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini