ALAMAK, Rumah Mode Mewah Rilis Pasta Seharga Rp1,4 Juta per Buah!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 298 1811204 alamak-rumah-mode-mewah-rilis-pasta-seharga-rp1-4-juta-per-buah-L3oky7oiJd.jpg Pasta mewah dari rumah mode mewah (Foto:Ist)

 

SUATU kreativitas dalam menciptakan suatu produk, sejatinya memang tidak ada batasannya atau dengan kata lain no boundaries yang bisa menyebutkan antara salah dan benar

.

Mungkin pemahaman inilah yang sedang diaplikasikan secara nyata oleh rumah mode mewah satu ini. Jika Anda mendengar kata rumah mode mewah di dunia, seperti misalnya Christian Dior, Chanel, Valentino, Gucci, dan sebagainya pasti yang langsung terpikirkan adalah rancangan busana atau produk garment lainnya bukan?

BACA JUGA:

Ingin Honeymoon di Indonesia, 3 Pulau Romantis Ini Bisa Jadi Pilihan Kahiyang & Bobby

Eits, jangan salah kini sebuah rumah mode dunia pun tidak harus terpatok berfokus hanya mengeluarkan barang-barang garment semata. Seperti misalnya yang dilakukan oleh rumah mode mewah asal Italia, Dolce & Gabbana.

Ya, sebagaimana diwarta Foxnews, Kamis (9/11/2017) rumah mode ini baru saja dilaporkan telah merilis produk teranyarnya, yakni sebuah koleksi khusus untuk musim liburan di penghujung tahun ini yaitu dengan mengeluarkan koleksi pasta. Tenang, Anda tidak salah membaca kok, karena memang benar adanya rumah mode Italia ini akan menjual produk pasta.

Lebih lanjut disebutkan, tim perancang dari Dolce & Gabbana mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan perusahaan pembuat pasta, Pastificio Di Martino untuk merilis set rangkaian koleksi pasta berlabel yang sama hanya akan dikeluarkan dalam kuantitas terbatas alias limited-edition.

Nantinya, set rangkaian koleksi pasta yang baru akan mulai dijual di pasaran pada 15 November 2017, akan hadir dalam bentuk 4 kantung kemasan pasta dalam bentuk yang bervariasi, di mana kemasan tiap kantung kemasan pasta ini akan terdapat logo dan celemek brand fashion ternama itu.

BACA JUGA:

VIRAL! Janda 65 Tahun Ngebet Nikah & Pasang Iklan Cari Jodoh di Pagar Rumah

Soal harga, mengingat yang mengeluarkan pasta ini bukanlah perusahaan pembuat pasta biasa pada umumnya, namun melainkan rumah mode kenamaan dunia, tentu saja dipastikan pasta ini akan dijual dengan label harga USD110 atau sekira Rp1,4 juta per buahnya, harga yang cukup fantastis untuk ukuran sebungkus pasta bukan?

Selain dirancang dengan logo Dolce & Gabbana, faktor bahwasanya pasta ini hanya diproduksi dalam total kuantitas yang tidak banyak mungkin bisa dibilang menjadi salah satu faktor pendorong mengapa harga yang dikenakan untuk satu bungkus kemasan pasta ini tidaklah murah. Pasalnya, pasta Dolce & Gabbana x Pastifico Di Martino ini hanya diproduksi sejumlah 5.000 buah, di mana hanya 1.000 buahnya untuk dijual di pasaran Amerika Serikat.

Sementara itu, soal sepak terjang rumah mode mewah ini memang tengah berekspansi lebih luas, terutama perihal dapur memang bukan kali ini pertama terjadi. Sebab sebelumnya, awal tahun 2017 ini, Dolcce & Gabbana sendiri telah berkembang ke arah peralatan dapur, dengan merilis kulkas hand-painted yang dijual seharga USD34.000 atau sekira Rp452 juta!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini