The Dark Side Bar, Kafe untuk Para Pencinta Film Star Wars!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 298 1811460 the-dark-side-bar-kafe-untuk-para-pencinta-film-star-wars-XIqj6iq8Bk.jpeg Kafe Star Wars (Foto: Eaters DC)

ANDA penggemar film Star Wars sekaligus seorang foodie? Nah, pastinya kabar teranyar satu ini akan jadi kabar yang menggembirakan.

Dalam rangka penayangan film Star Wars: The Last Jedi, tahun ini akan dibuka sebuah tempat yang bisa jadi alternatif berkumpulnya para penggemar Star Wars, yakni sebuah pop-up bar bertemakan Star Wars bernama The Dark Side Bar.

Konsep dari pop-up bar ini sendiri, sebagaimana dilapor Foodbeast, Kamis (9/11/2017) pastinya hadir senada dengan tema film Star Wars yang tahun ini akan muncul dengan nuansa yang lebih misterius dan gelap.

BACA JUGA:

Ngunduh Mantu Kahiyang-Bobby Dimeriahkan Potong Kerbau saat Prosesi Adat Mandailing

Mengenal Basahan Keprabon, Pakaian Adat Solo yang Dipakai Kahiyang-Bobby saat Resepsi Malam

Seperti untuk minuman maka akan disajikan minuman yang berasap, glow, ataupun dengan tampilan menyala-menyala. Kemudian untuk makanan, ada menu rotasi Star Wars yakni seperti vegan sushi egg rolls yang diberi nama "Bantha Fodder".

Disebutakan lebih jelas, The Dark Side Bar juga akan menghadirkan sisi hiburan bagi para pengunjung dengan berbagai macam acara dengan kehadiran tarian bertema DJ nights, speed dating, bahkan perlombaan "intergalactic burlesque show" di mana para pengunjung berloma-lomba untuk bisa menemukan watering hole of the evil.

Sesuai dengan konsepnya yang pop-up, bar ala Star Wars ini akan hadir memanjakan para penggemar setia Star Wars hanya dalam kurun waktu tertentu di tiga lokasi berbeda, yakni New York, Los Angeles, Washington D.C. Namun sayangnya, hingga berita ini ditulis belum ada keterangan lebih lanjut perihal waktu dan tanggal pop-up bar Star Wars ini akan mulai dibuka dan beroperasi.

Para pengunjung yang berminat ingin merasakan sensasi bersantap di bar Star Wars ini biaya reservasi sekira USD33 atau  Rp438.900 yang meliputi dua sajian minuman signature untuk setiap tiketnya, ataupun jika datang langsung para pengunjung tetap diperbolehkan bersantap di tempat ini dengan prakiraan biaya USD40 atau sekira Rp532.000 per orang.

BACA JUGA:

Sedang Hamil Jangan Makan Sembarangan, Hindari 6 Makanan Ini!

Awas, Ini Dampak Bekerja saat Perut Kosong!

Wah pasti akan jadi pengalaman seru dan menyenangkan ya, bisa bersantap sembari bertemu dengan orang-orang baru yang mempunyai kesukaan yang sama!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini