nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Fasilitas Fantastis yang Ditawarkan Jika Menginap di Hotel Termewah Dubai

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 07:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 09 406 1811513 intip-fasilitas-fantastis-yang-ditawarkan-jika-menginap-di-hotel-termewah-dubai-WnQbcsMJh7.jpg

ANDA mungkin bertanya-tanya fasilitas seperti apa yang diberikan oleh hotel mewah. Apalagi jika mendengar nama Hotel Burj Al Arab yang ada di Dubai, Uni Emirat Arab.

Hotel Burj Al Arab merupakan hotel termewah di Dubai yang bangunannya sering menjadi ikon wisata Kota Dubai. Untuk menginap di sini, Anda harus membayar mulai 1.100 USD atau setara dengan Rp14 juta per malam. 

Lalu apa saja fasilitas yang ditawarkan dari hotel ini? Simak ulasannya dilansir dari Popsugar, Kamis (9/11/2017):

Berkendara dengan Roll-Royce

Setibanya di bandara, Anda akan dijemput menggunakan Rolls-Royce dan diantar hingga pintu masuk hotel. Duh, siapa yang tak mau diajak berkendara dengan mobil mewah ini. Bahkan, jika Anda ingin berpetualang merasakan dan menikmati sensasi perjalanan yang lebih seru, Anda bisa membayar untuk dijemput menggunakan helikopter.

BACA JUGA:

Ngunduh Mantu Kahiyang-Bobby Dimeriahkan Potong Kerbau saat Prosesi Adat Mandailing

Mengenal Basahan Keprabon, Pakaian Adat Solo yang Dipakai Kahiyang-Bobby saat Resepsi Malam

Sedang Hamil Jangan Makan Sembarangan, Hindari 6 Makanan Ini!

Awas, Ini Dampak Bekerja saat Perut Kosong!

Tinggal di suite berlantai dua

Semua 202 kamar suite di hotel ini ditawarkan dengan dua lantai. Tak hanya itu, Anda juga akan dimanjakan dengan fasilitas Mac 21 inci dan iPad yang dilapisi emas. Aksen emas juga tak hanya akan Anda dapatkan di gadget saja. Tetapi Anda bisa melihatnya di hampir seluruh sudut hotel yang menggunakan skema warna emas. Kamar hotel juga dilengkapi dengan pelayan pribadi, betapa menyenangkan. 

Mendarat di helipad dengan pemandangan bagus

Jika Anda menyewa helikopter untuk berpetualang, Anda akan naik dan mendarat di helipad yang ada di lantai 28. Helipad ini memiliki pemandangan yang sangat indah, yakni city view Dubai dan pulau buatan serta perairannya. Helipad juga memiliki beberapa lapangan tenis dan permainan golf.

Diperlakukan seperti keluarga kerajaan

Hal yang akan membuat Anda merasa istimewa ketika menginap di hotel ini adalah diperlakukan seperti keluarga kerajaan. Anda akan disambut dengan hangat saat memasuki hotel, bahkan disambut dengan air mancur yang memancurkan air dengan sangat tinggi. Jangan lupa berbelanja di toko-toko mewah yang ada di sana. 

Merasakan pengalaman dinner mewah

Para tamu yang menginap di Hotel Burj Al Arab juga bisa merasakan pengalaman dinner mewah. Anda bisa memilih di antara 9 restoran dan bar yang ada. Di antara restoran tersebut, Anda bisa merasakan makan malam dengan menu seafood dengan akuarium besar di dalamnya.

Memiliki arsitektur yang indah

Bukan hanya fasilitasnya yang mewah dan memanjakan, hotel ini juga menawarkan arsitektur yang indah serta megah. Jika Anda pengagum arsitektur, maka bangunan yang satu ini akan begitu mengesankan untuk Anda. Arsitektur Hotel Burj Al Arab mirip seperti kapal layar dari luar. Sementara di dalamnya, setiap ruangan diwarnai dengan nada warna perhiasan yang indah. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini