nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

'Nyeker' di Pelaminan, Kahiyang Kelelahan Salami 8.000 Tamu?

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 12:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 10 194 1811774 nyeker-di-pelaminan-kahiyang-kelelahan-salami-8-000-tamu-szzmrwqXYw.jpg Kahiyang nyeker di pelaminan (Foto:Instagram/samuelwongso)

KEMERIAHAN dari rangkaian pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memang sudah berlalu. Namun, sepasang pengantin baru ini selalu menarik untuk jadi perbincangan.

Penampilan Kahiyang yang begitu cantik, dan ayu seperti putri raja berhasil membuat siapapun yang memandangnya kagum. Sementara, Bobby Nasution, pria yang dipilih Kahiyang untuk jadi suaminya, pun tampak begitu gagah dengan balutan busana pengantin khas adat Solo.

BACA JUGA:

Mengharukan! Ungkap Makna Jokowi Gendong Kahiyang dan Sungkeman yang Diakhiri Tangisan

Tampilan Kahiyang dan Bobby yang amat serasi tersebut, membuat netizen nyaris tidak memperhatikan penampilan Kahiyang ketika di atas pelaminan. Dari salah satu unggahan foto pengguna instagram, putri satu-satunya Presiden Joko Widodo itu tertangkap kamera melepas selop yang dikenakannya mulai dari kereta kencana.

Kahiyang tidak mengenakan selopnya ketika berfoto bersama dengan Samuel Wongso. Dalam postingan tersebut, Kahiyang tampak tersenyum lebar dengan wajah berseri-seri dan Bobby pun turut mengembangkan senyumnya lebar-lebar. Namun, masih dalam foto yang sama, Kahiyang terlihat nyeker alias tidak mengenakan alas kaki, mungkinkah Kahiyang lelah?

BACA JUGA:

Kebebasan Jadi Gaya Pola Asuh Ray Sahetapy Ajarkan Anaknya Dewasa

 

Foto yang memperlihatkan Kahiyang tidak mengenakan selop itu terjadi ketika resepsi pernikahan pada Selasa (8/11/2017), selain foto yang diunggah oleh Samuel Wongso, Kahiyang juga tampak tidak mengenakan selop ketika resepsi pernikahan malam harinya.

Hal yang dilakukan oleh Mbak Ayang, panggilan Kahiyang, masih wajar terjadi, sebab ada sebanyak 8.000 tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan Kahiyang dan Bobby, yang otomatis membuat Mbak Ayang terus berdiri untuk menyalami tamu yang datang ke atas pelaminan.

Selain itu, waktu yang mengharuskan Mbak Ayang dan Bobby Nasution untuk berdiri setidaknya mencapai 5 hingga 6 jam pada siang hari. Sementara, pada malam harinya, Mbak Ayang dan Bobby harus berdiri selama tiga jam lamanya. Berdiri dalam waktu yang cukup lama, ditambah sambil mengenakan selop setinggi lima sentimeter, wajarlah jika Mbak Ayang merasa pegal atau sakit kakinya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini