nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peringati Hari Pahlawan, Prisia Nasution: Pejuang Sejati Tidak Diukur dari Kekuatan Ototnya, tapi dari Kekuatan Hatinya

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 11:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 10 196 1811737 peringati-hari-pahlawan-prisia-nasution-pejuang-sejati-tidak-diukur-dari-kekuatan-ototnya-tapi-dari-kekuatan-hatinya-NlicY9aOIb.jpg Prisia Nasution (Foto: @prisia/Instagram)

TEPAT 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan bagi Negara Indonesia. Sejumlah kalangan memperingati dan memaknai Hari Pahlawan dengan berbagai cara.

Salah satunya yang dilakukan oleh artis Prisia Nasution. Pada Hari Pahlawan kali ini, Prisia Nasution memposting foto dirinya di akun Instagram @prisia ketika berada di Museum Brawijaya Malang.

Dalam foto tersebut, wanita yang akrab disapa Pia tampak berada di sebuah spot Museum Brawijaya dengan koleksi senjata-senjata khas para pejuang Kemerdekaan. Terlihat juga Pia sedang memandangi sebuah lukisan bertuliskan Pertempuran 10 nopember 1945.

Pia pun mengucapkan Hari Pahlawan dalam postingan foto tersebut. Selain itu, Pia juga mengungkapkan makna dari seorang pejuang sejati.

"Pejuang sejati tidak diukur dari kekuatan ototnya, tapi dari kekuatan hatinya. Selamat hari pahlawan, untukmu para pejuang... 10-11-17 #haripahlawan," tulis Prisia Nasution dalam caption postingannya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini