nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Bareng Veteran, Ganjar Pranowo Ajak Masyarakat Terus Berjuang Menjadi Pahlawan bagi Negeri

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 11:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 10 196 1811750 foto-bareng-veteran-ganjar-pranowo-ajak-masyarakat-terus-berjuang-menjadi-pahlawan-bagi-negeri-cQEjIHIyh7.jpg Ganjar Pranowo (Foto: @ganjar_pranowo/Instagram)

SETIAP 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan. Sudah sepatutnya, 10 November diperingati dengan meneruskan perjuangan para Pahlawan Kemerdekaan RI.

Sebagai generasi muda, semangat para pejuang Kemerdekaan harus diteruskan untuk membangun Bangsa Indonesia. Sekiranya itu yang disampaikan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam postingan Instagram pribadinya, @ganjar_pranowo.

Ganjar mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dengan semangat Hari Pahlawan, kita perkokoh persatuan membangun Negeri. Selain itu, Ganjar juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, lingkungan, masyarakat maupun pahlawan bagi Negeri ini.

Di akhir kata ucapannya, Ganjar tak lupa berdoa agar Indonesia selalu dilindungi Yang Maha Kuasa.

"Dengan semangat Hari Pahlawan, kita Perkokoh Persatuan Membangun Negeri. Pada kesempatan yang baik ini saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi bangsa dan negara Indonesia. Amin," tulis Ganjar Pranowo dalam postingan Instagramnya.

Dalam postingan tersebut, tampak juga Ganjar memperingati Hari Pahlawan di Kantor Gubernur Jawa Tengah. Dalam foto tersebut, Ganjar nampak mengepalkan telapak tangannya pertanda semangat bersama seorang veteran.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini