nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Channels Edukasi Wanita Modern Jalani Pola Hidup Sehat dan Wujudkan Keluarga Sejahtera

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 21:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 10 481 1812170 mnc-channels-edukasi-wanita-modern-jalani-pola-hidup-sehat-dan-wujudkan-keluarga-sejahtera-1N7OwrACSE.jpg Acara MNC Channel (Foto: Vessy/Okezone)

DI era modern seperti sekarang ini kesehatan tubuh sangat penting bagi wanita. Tinggal di kota metropolitan yang selalu sibuk tentu akan sulit bagi kaum Hawa untuk menjaga pola hidup sehat.

Untuk itulah, para wanita yang selalu aktif dalam kesibukannya setiap hari perlu menjaga tubuh agar selalu bugar dan sehat. Dengan tubuh sehat, seorang wanita akan lebih mudah tertawa gembira dan memancarkan sinar bahagia. Wanita yang sehat dan bugar tentu merasa percaya diri untuk aktif berkarya dan tampil menghadapi dunia serta mewujudkan keluarga bahagia.

MNC Channels sebagai salah satu unit bisnis MNC Group yang bergerak dalam bidang penyedia dan distribusi konten saluran televisi berbayar yang telah memiliki 20 saluran tayang di Indovision, Okevision, Top TV dan Play Media, bekerjasama dengan Pil KB Andalan FE & Andalan Postpil menghadirkan acara Perlindungan Maksimal untuk Wanita Aktif.

Menurut Hanny Zulfikar selaku Marketing Communication Manager MNC Channels diselenggarakannya cara ini guna memberi bermanfaat bagi wanita yang sudah berumah tangga dan berencana menikah agar dapat menciptakan keluarga yang sehat dan sejahtera.

 

"Kontennya ada talkshow edukasi pnggunaan alat kontrasenspi. Sehingga wanita dapat merencanakan kapan akan punya anak. Kegiatan ini juga diisi Yoga office to office untuk wanita bekerja. Yoga dipilih karena bisa memberikan relaksasi setelah stress bekerja," ungkapnya.

Pil KB Andalan FE adalah metode kontrasepsi oral yang harus diminum setiap hari oleh para wanita aktif dan memiliki perlindungan ganda yaitu memecah kehamilan dan memenuhi kebutuhan zat besi. Pil KB Andalan Postpil adalah Pil kontrasepsi darurat yang dapat mencegah kehamilan setelah berhubungan tanpa perlindungan alat kontrasepsi.

Acara ini akan ada di beberapa perkantoran di Jakarta selama bulan November 2017. Tidak ketinggalan juga para peserta akan mengikuti kelas yoga dengan seorang instruktur terkenal yaitu Andreas. Kelas yoga dipilih karena berguna untuk membantu para wanita aktif merelaksasikan dirinya dan membantu menghilangkan stress.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini