nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ladies, Rajin Makan Tomat dan Pisang Bikin Miss V Sehat dan Bantu Capai Klimaks!

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 22:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 10 481 1812171 ladies-rajin-makan-tomat-dan-pisang-bikin-miss-v-sehat-dan-bantu-capai-klimaks-pdMVeNHh2Z.jpg Ilustrasi (Foto: Stylecraze)

UNTUK Miss V yang sehat, semuanya dimulai dari diet Anda ladies. Makanan memengaruhi setiap organ vital tubuh kita, termasuk Miss V. Memberi nutrisi yang tepat dapat membantu mempertahankan tingkat pH yang seimbang, dan membumbui kehidupan seks Anda.

Ahli diet dan gizi Sydney, Lyndi Cohen mengungkapkan, makanan dan minuman yang dikonsumsi wanita harus bermanfaat bagi Miss V mereka. Selain itu, menurutnya apa yang dikonsumsi wanita juga sangat penting untuk kehidupan seks mereka.

"Mengonsumsi makanan yang tepat akan menjaga Miss V agar dilumasi, meningkatkan libido, bahkan mood Anda. Suasana hati yang bagus berarti akan meningkatkan libido Anda," ujarnya kepada Dailymail, Jumat (10/11/2017).

Lalu, apa saja makanan yang harus dikonsumsi wanita agar Miss V mereka sehat? Sebenarnya ada sejumlah makanan, tapi dalam artikel ini kita akan memulainya dari buah dan sayuran.

Ada 3 nutrisi yang perlu diperhatikan, yaitu vitamin A, E dan C, kata Cohen. Nah, nutrisi tersebut ditemukan pada buah dan sayuran yang berwarna cerah.

Cohen menyarankan untuk mengonsumsi ubi jalar, wortel dan apapun yang berwarna oranye kaya akan vitamin A. Selain itu, Cohen juga merekomendasikan makanan yang merangsang libido untuk ditambahkan ke menu diet.

"Vitamin membantu sirkulasi, pelumasan dan libido, dan ini meningkatkan kemampuan Anda untuk orgasme," jelasnya.

Selanjutnya, Cohen menyarankan untuk mengonsumsi pisang, kentang manis dan gandum. Selain itu, kembang kol juga dapat menjadi makanan yang mengejutkan, kata Cohen.

"Makanan-makanan terebut bagus untuk mood, dan kita merasa lebih bergairah berhubungan seks. Wanita sangat emosional, sehingga makanan tersebut membantu memerangi emosi," papar Cohen.

Selain itu, Cohen mengatakan bahwa wanita juga perlu mengonsumsi tomat. Menurutnya, selain membantu mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker, tomat juga bermanfaat bagi kehidupan seks, bahkan ini berlaku juga untuk pria.

"Mengonsumsi tomat meningkatkan sirkulasi darah, sehingga membantu pria mengatasi disfungsi ereksi, dan juga membantu wanita mencapai klimaks saat berhubungan seks," tutupnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini