nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rangkaian Seleksi yang akan Ditempuh Peserta Audisi Miss Indonesia 2018

Annisa Aprilia, Jurnalis · Sabtu 11 November 2017 14:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 11 194 1812390 rangkaian-seleksi-yang-akan-ditempuh-peserta-audisi-miss-indonesia-2018-9E80bL08fP.jpg Audisi Miss Indonesia (Foto: Twitter)

KONTES pencarian Miss Indonesia kembali digelar. Ajang pencarian wanita Indonesia berkarakter tersebut berlangsung selama dua hari di Jakarta.

Audisi pertama dibuka pada Sabtu, 11 November 2017 mulai pukul 8 pagi dan di tutup pada pukul 5 sore. Dari pantauan Okezone, sudah ada puluhan wanita cantik yang ikut mendaftar hari ini. 

Mereka akan mengikuti rangkaian seleksi. Pada tahap awal, para peserta harus mengikuti tes tertulis, kemudian tahap penjurian, setelah lolos dari tahap penjurian, baru peserta akan masuk ke tahap catwalk, nantinya pengumuman akan diberitahukan pada peserta melalui telpon.

Selain mendatangi tempat audisi di Tower 3 lantai 8 MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, calon peserta bisa mendaftarkan diri atau merekomendasikan temannya untuk menjadi Miss Indonesia 2018.

Caranya mudah, yakni dengan mengunggah foto diri atau teman yang direkomendasikan, kemudian tambahkan caption di kolom komentar dengan format: Nama Lengkap (spasi) Umur (spasi) Tinggi Badan (spasi) berat badan (spasi) Kota Domisili (spasi) Daerah Asal dan menggunakan hashtag #TheNextMissIndonesia2018, lalu mention ke @MissIndonesia dan @OfficialRCTI.

Selain itu, formulir pendaftaran audisi Miss Indonesia 2018 dapat diunduh melalui website resmi www.missindonesia.com dan www.rcti.tv, seperti yang terdapat dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Sabtu (11/11/2017).

Okezone pun menjumpai salah satu peserta hari ini. Ia mengungkap alasan mengapa dirinya mengikuti ajang Miss Indonesia.

"Alasan saya mengikuti Miss Indonesia 2018 ini, pertama saya ingin menggali potensi yang lebih dalam lagi yang ada di diri saya, selain itu bagi saya Miss Indonesia merupakan wadah yang tepat untuk belajar dan mendapatkan pengalaman berharga, yang saya percaya pengalaman berharga itu bisa menjadi guru terbaik bagi hidup," ucap Safora Karay, salah satu peserta audisi Miss Indonesia yang telah lolos ke tahap catwalk, saat diwawancarai Okezone di audisi Miss Indonesia 2018, Tower 3 lantai 8, MNC studio, Sabtu (11/11/2017).

Selain Safora, masih banyak wanita cantik lainnya yang mengikuti audisi hari pertama dengan visi misinya masing-masing. Siapakah yang akan menjadi The Next Miss Indonesia?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini