OKEZONE WEEK-END: Menilik Kostum Superhero Populer Mancanegara!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Minggu 12 November 2017 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 12 194 1812826 okezone-week-end-menilik-kostum-superhero-populer-mancanegara-lCoG5WNaYZ.jpg Superhero (Foto: Empire)

BICARA soal karakter superhero, tentunya Anda mengenal ragam superhero mancanegara. Tak hanya memiliki kemampuan yang berbeda-beda dalam melawan para musuh, mereka juga tampil dengan kostum atau busana yang menarik.

Tak ayal bila kostum tersebut menjadi salah satu ciri khas penampilannya. Berikut adalah beberapa di antaranya para superhero mancanegara dengan kostumnya yang menarik.

Spiderman

Spiderman sang manusia laba – laba karya Marvel menjadi salah satu superhero favorit. Spider Man diceritakan bermula ketika sang pemeran utama, Peter Parker tersengat laba-laba misterius. Dari sinilah ia memiliki kekuatan super. Setiap kali ia beraksi menjadi Spiderman, Peter Parker akan menggunakan kostum dan topeng berwarna merah-biru yang super ketat.

Iron Man

Tony Stark adalah nama asli dari Iron Man. Tony Stark merupakan seorang ilmuwan kaya raya yang memiliki perusahaan bernama Stark Industries. Melalui kecerdasan dan teknologi yang super canggih ia menciptakan baju tempur besi layaknya robot yang diberi nama Iron Man. Selain teknologi canggih karya stark yang membuat Iron Man menjadi manusia super, melainkan juga Arc Reactor yang terdapat di dada Iron Man. Arc reactor inilah yang menjadi sumber tenaga Iron Man.

Superman

Karakter berkostum biru merah ini memiliki lambang 'S' di bagian dadanya yang sangat khas. Bila awal-awal kemunculannya beberapa tahun lalu Superman menggunakan kostum dengan pakaian dalam di luar, Superman masa kini tampil lebih mewah dan elegan dengan kostum warna biru metalik menggunakan ikat pinggang kecil.

Wonder Woman

Salah satu superhero wanita yang dikenal dengan penampilannya yang seksi adalah Wonder Woman. Dalam perjalanannya, Wonder Woman juga mengalami evolusi busana yang berbeda-beda. Mulanya kostum Wonder Woman yang ikonik didesain dengan strapless bustier dan super hot pants. Namun, saat dikenakan Gal Gadot tampilan kostum Wonder Woman dibuat bernuansa Yunani yang lebih mewah. Tentunya tetap dengan mahkota dan sepatu boots tinggi.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini