Share

Tambah Ramai, Gracia Indri Susul Bisnis Kue Kekinian

Subhan Sabu, Jurnalis · Minggu 12 November 2017 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 12 298 1812638 tambah-ramai-gracia-indri-susul-bisnis-kue-kekinian-0O3oyVTRiB.jpg Penampilan Gracia Indri (Foto: Instagram)

BUKAN rahasia lagi bila sederet artis tanah air kini merambah dunia bisnis, sebut saja pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Luna Maya, Ayu Ting Ting, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar hingga Mikha Tambayong. Rupanya, Gracia Indri pun tak mau ketinggalan.

Seperti Mikha Tambayong yang memulai berbisnis di luar bisnis di dunia entertainment dengan membuka gerai kue di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Gracia Indri pun memilih kota Manado untuk memasarkan kuenya.

Sejak dibuka pada 21 Oktober 2017 lalu, toko kue dengan nama Lenso Manado yang terletak di jalan Sam Ratulangi No.317, ruko wanea, Kelurahan Wanea Lingkungan I, Manado, Sulut itu selalu laris diserbu pengunjung.

"Sehari bisa terjual 800 sampai 1.000 untuk kue, itupun kadang kita kehabisan," ujar Ardy Samura, Store Manager Lensa Manado,  belum lama ini.

Nama Lenso sendiri dipakai karena Lenso yang artinya sapu tangan dengan harapan Lenso Manado bukan hanya sekedar pemanis saja, tetapi jadi penghapus rasa rindu orang Manado yang ada diluar Manado.

"Untuk menghapus kerinduan orang Manado yang sekarang ada di luar, ada keluarga yang datang di Manado atau dari Manado mau berkunjung ke luar membawa kue dari Lenso Manado," jelas Samura.

Selain menjual cake yang terdiri dari beberapa varian rasa, juga tersedia beberapa penganan khas lainnya yang merupakan oleh-oleh dari Manado yang diambil dari UMKM yang ada di Manado seperti abon roa dan pisang goroho.

Selain itu juga di lantai dua bangunan ini terdapat gerai batik yang berasal dari batik Manado dan batik nusantara.

"Untuk batik nusantara bikinnya dari cirebon," pungkas Samura.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini