nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jago Masak, Ini Loh 6 Makanan Favorit Sering Dibikin Taylor Swift

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 13 November 2017 06:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 13 298 1812924 jago-masak-ini-loh-6-makanan-favorit-sering-dibikin-taylor-swift-hBKWXiiT4j.jpg Makanan favorit Taylor Swift (Foto:Thedailymail)

JIKA ditanya siapa penyanyi wanita paling kontroversial saat ini, sebagian besar orang mungkin akan menjawab Taylor Swift. Penyanyi cantik yang berhasil meraih Album of The Year, pada perheletan Grammy Awards 2016 lalu ini memang tengah menjadi perbincangan hangat setelah mengeluarkan single terbaru berjudul “Look What You Made Me Do”.

Banyak yang beranggapan, bahwa lagu tersebut merupakan bentuk ‘balas dendam’ Taylor atas perlakuan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh Kim Kardashian dan suaminya Kanye West. Nah, menjelang peluncuran album tebarunya bertajuk “Reputation”, Taylor sempat mengadakan secret sessions yang diperuntukkan bagi para penggemar setianya. Ini merupakan agenda rutin yang telah dilakukannya sejak meluncurkan album “1989”.

 BACA JUGA:

OKEZONE WEEK-END: Cara Mudah Menjadi Super Hero Bagi Anak

Dalam acara tersebut, para penggemarnya akan diberi kesempatan untuk mendengarkan seluruh lagu yang ada di album tersebut, sembari mencicipi hidangan lezat hasil kreasi sang idola. Uniknya, makanan yang disajikan Taylor Swift sebagian besar merupakan hidangan favoritnya sendiri. Berikut Okezone rangkumkan 6 jenis makanan favorit Taylor Swift, seperti dilansir dari The Daily Meal, Senin (13/11/2017).

Ayam dan pangsit

Saat berada di Nashville, Swift tak segan-segan menunjukkan kegemarannya menyantap olahan ayam dan pangsit khas Chinese. Menurut beberapa sumber, Swift memang sangat menghargai berabgai olahan makanan yang berasal dari daerah Selatan.

Dada ayam

Meski memiliki tubuh langsing dan ideal, tidak banyak yang tahu bahwa Taylor selalu menyantap berbagai hidangan kaya kalori dalam kehidupan sehari-harinya. Ia selalu memanjakan diri dengan suguhan dada ayam dan saus sambal yang pedas.

 

 

Adonan kue

Dalam sebuah video promo terbarunya, terlihat jelas wanita berumur itu sedang menyantap adonan kue yang diambilnya dari dalam lemari pendingin. Cookie dough atau adonan kue ini memang menjadi menu kudapan favoritnya selainnya cinnamon rolls dan pancake.

Homemade cake

Selain pandai membuat lirik lagu, Taylor Swift juga diketahui mahir dalam membuat kue yang lezat. Pada perayaan 4th July (Hari Kemerdekaan Amerika Serikat), Taylor menyuguhkan berbagai jenis kue gandum hasil olahannya sendiri kepada squadnya. Tidak hanya itu, ia selalu membuatkan kue cokelat bebas gula di hari ulang tahun sahabatnya.

Kopi

Dalam sebuah sesi wawancara, Taylor sempat mengakui bahwa kopi adalah minuman favoritnya. Ia bahkan memiliki tiga mesin pembuat kopi yang terdiri dari mesin espresso, teko kopi biasa, dan mesin keurig.

Dalam sebuah sesi wawancara, Taylor sempat mengakui bahwa kopi adalah minuman favoritnya. Ia bahkan memiliki tiga mesin pembuat kopi yang terdiri dari mesin espresso, teko kopi biasa, dan mesin keurig.

 BACA JUGA:

Evan Dimas & Liliyana Natsir, 2 Pahlawan Kekinian dalam Bidang Olahraga

Orange juice dan pancake

Untuk menu sarapan, Taylor memilih untuk mengonsumsi pancake gandum yang disajikan dengan irisan daging ham, keju parmesan, dan telur mata sapi. Menu sarapan tersebut juga dilengkapi segelas orange juice yang selalu ia santap setiap hari.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini