SEXUAL HEALTH: Tips Hindari Grogi saat Beraksi di Malam Pertama Setelah Resepsi

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 13 November 2017 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 481 1813231 sexual-health-tips-hindari-grogi-saat-beraksi-di-malam-pertama-setelah-resepsi-G8NBxEBwjh.jpg

JAKARTA - Setelah sah menjadi suami istri, malam pertama merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, malam pertama menjadi malam bersejarah dan tak dilupakan bagi pengantin baru. Sayang, beberapa pengantin mengaku grogi dan malu menghadapi momen ini.


Akibatnya, hubungan seks menjadi tidak maksimal dengan meninggalkan kesan yang tidak menyenangkan. Agar tidak grogi saat malam pertama, berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan seperti dilansir dari Huffington Post.

BACA JUGA:

Sudah Olahraga tapi Diabetes Tak Kunjung Sembuh? Olahraga yang Dipilih Ternyata Salah!

Inspiratif! Punya Satu Kaki dan Tangan, Veteran Amerika Ini Berhasil Jadi Atlet Binaraga

Frustasi! "Pria Berkepala Dua" Berharap Tidur dan Tak Bangun Lagi

Mengerikan, Bayi di Pemekasan Alami Penyakit Langka, Kulitnya Menghitam dan Melepuh

Jangan khawatir tentang bentuk tubuh Anda
Grogi saat malam pertama kerap didasari karena terlalu mengkhawatirkan bentuk tubuh. Kondisi ini kerap dialami para wanita yang grogi tidak terlihat cantik dihadapan sang suami. Karena itu, yakinkan diri Anda bahwa bentuk tubuh yang dimiliki sudah ideal dan yakinkan diri bahwa ia mencintai semua tentang Anda.

Jangan langsung tancap gas
Malam pertama kerap diasumsikan sebagai pesta seks bagi pengantin baru. Namun, melakukan hubungan seksual dalam keadaan lelah dan grogi bukanlah hal yang baik. Sebaiknya lakukan pemanasan terlebih dahulu dengan memberikan sentuhan dan pelukan mesra, yang artinya jangan langsung tancap gas.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini