nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SEXUAL HEALTH: Ladies, Sentuh Area Ini Bisa Tingkatkan Gairah Seksual Pria Lho!

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 14 November 2017 00:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 13 481 1813355 sexual-health-ladies-sentuh-area-ini-bisa-tingkatkan-gairah-seksual-pria-lho-cyktXf0oAX.jpg Ilustrasi (Foto: Dailystar)

SEWAKTU berhubungan seks, terkadang dibutuhkan rangsangan terhadap pasangan agar semakin bergairah. Pria biasanya sering menyentuh payudara atau klitoris agar pasangannya terangsang. Walau demikian, pria juga memiliki G-spot yang yang bila disentuh orang lain akan membuatnya terangsang.

Melansir Men's Health, Senin (13/11/2017), wanita bisa menyentuh area prostat pria bila ingin membuatnya terangsang. Hal itu lantaran prostat mengandung jutaan ton saraf. Menjelajahi prostat dapat meningkatkan gairah dan kesenangan seksual. Letak prostat kira-kira 5 cm dari rektum menuju rektum.

Bila merasa sangat terangsang, pria bahkan bisa mengalami orgasme penuh dengan sensasi menggelitik. Meski demikian, orgasme prostat memerlukan lebih banyak waktu untuk pemanasan dan energi. Seorang ahli seksologi, Susan Milstein, Ph.D., mengungkapkan cara untuk melakukan pijat prostat yang nyaman dan aman agar membuat pria terangsang. Berikut langkah-langkahnya;

Persiapan

Sebelum melakukan pijat prostat pastikan tangan bersih. Selain itu, penggunaan pelumas dapat membantu pijat menjadi berhasil.

Lakukan pijatan eksternal

Sebagai permulaan, mulailah pijat prostat dengan melakukan sentuhan lembut pada perineum yang terletak di antara testis dan anus. Wanita bisa meletakkan bantal di antara punggung dengan bokong pria untuk memudahkan akses karena pinggul miring ke atas. Kemudian pijat perineum dengan tangan atau jari Anda. Jangan lupa untuk mengoleskan pelumas.

Gunakan sex toys

Setelah wanita selesai melakukan pijat prostat, pria bisa mengambil alih. Penggunaan sex toys dapat meningkatkan rangsangan di area prostat. Pilihlah sex toys yang kira-kira aman untuk digunakan. Selain itu, pastikan sex toys sudah steril dan bersih untuk menghindari terjadinya infeksi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini