SEXUAL HEALTH: Seks Menyakitkan bagi Wanita, Bisakah Mr P Terlalu Besar untuk Miss V?

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 14 November 2017 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 481 1813403 sexual-health-seks-menyakitkan-bagi-wanita-bisakah-mr-p-terlalu-besar-untuk-miss-v-SrLuliME7n.jpg Ilustrasi (Foto: Timesofindia)

TERLALU besar atau terlalu kecil, keduanya tampaknya menjadi masalah ketika datang ke ukuran penis. Banyak wanita khawatir jika penis pasangannya terlalu besar, itu akan merusak pengalaman seksual mereka-yang menyebabkan gusar dan rasa sakit?

Wanita sering mengkhawatirkan ukuran penis pasangan mereka yang besar. Kita semua tahu bahwa dalam keadaan normal, seks tidak boleh sakit tapi jika ukurannya menghambat pengalaman Anda, apa alasannya?

Miss V bisa menerima semua ukuran Mr P

Mari kita mulai dengan kabar baik. Kebanyakan penis, dari semua bentuk dan ukuran, dapat masuk ke dalam setiap vagina-dan memberikan stimulasi yang tepat. Hanya karena jika wanita itu terangsang dan dilumasi dengan baik, vagina memiliki kemampuan untuk meluas dan menerima ukuran penis apapun.

Hormon bisa menjadi masalah

Wanita berusia 20-an dan 30-an biasanya tidak menghadapi masalah dalam menyesuaikan penis yang panjang. Namun, wanita mungkin menghadapi masalah seiring bertambahnya usia, terutama karena masalah hormonal atau medis.

Obat

Jika Anda sering berjuang menikmati seks dengan penis besar, bisa jadi karena konsumsi beberapa obat. Sementara itu, pil KB atau pengobatan lainnya dapat memengaruhi kekeringan vagina.

Miss V kering

Jika vagina kering, penis yang besar bisa menimbulkan rasa sakit. Pastikan Anda meluangkan waktu untuk mendapatkan rangsangan secara memadai, sehingga cukup dilumasi sebelum penetrasi.

Posisi seks

Anda juga bisa mencoba berbagai posisi yang akan membantu menghindari ketidaknyamanan vagina. Jika wanita berada di posisi atas (woman on top), maka dia bisa menghindari penetrasi yang akan menyebabkan gesekan dan manuver yang buruk. Dikutip dari laman Timesofindia, Selasa (14/11/2017).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini