nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIRAL! Betis Taylor Swift Lecet, Netizen Malah Ribut Itu Foto Asli atau Editan

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 14 November 2017 08:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 14 194 1813611 viral-betis-taylor-swift-lecet-netizen-malah-ribut-itu-foto-asli-atau-editan-FGyGkQPBuw.jpg Kaki Taylor Swift Lecet (Foto: Instagram)

TAYLOR Swift jadi salah satu penyanyi yang paling menyita perhatian publik dunia. Kisah penyayi yang satu ini memang menarik, mulai dari prestasinya dibidang tarik suara, asmara, hingga kesehariannya.

Seperti unggahan foto yang dibagikan oleh salah satu akun Instagram bernama @vibeswoman. Foto yang diunggah tersebut, berhasil menangkap foto Taylor dengan keadaan betis yang tidak seperti biasanya. Betis Taylor yang tampak cantik, dalam foto ini terlihat ada sebuah goresan cukup panjang.

Goresan betis Taylor bahkan berwarna merah dan ada satu luka lecet lagi di bagian bawahnya yang juga berwarna merah. Penyanyi yang terkenal dengan genre pop country tersebut mengenakan hot pants jeans ketika tertangkap kamera, hingga luka-luka lecet yang ada pada betis indahnya tampak begitu jelas.

Melihat sang idola memiliki luka lecet yang cukup panjang dan tampak memprihatinkan, netizen pun angkat suara. Dalam kolom komentar, mereka memberikan banyak pernyataan yang berbeda. Mulai dari pujian, permakluman, hingga pernyataan wanita yang difoto itu bukanlah Taylor Swift si pelantun Back To December.

Seperti yang dikatakan oleh @holly.jolly.ayla oh, lukanya menakjubkan! Selain itu, ada pula netizen yang mengelak, seperti @seth.kasten.ig yang menyatakan, itu bukanlah foto asli dan bukan Taylor Swift. Namun, ada pula netizen yang memaklumkan penampilan Taylor Swift tersebut, @tamika_singer dan @sydneyzebra yang mengatakan, tidak ada seorang pun yang sempurna.

Ya, bagaimanapun ragam komentar netizen, Taylor Swift memanglah manusia biasa. Meskipun ia jarang sekali tampil kurang maksimal, tapi dalam unggahan yang menunjukkan betisnya terluka pun, ia tetap mengenakan sepatu high heels berwarna cokelat muda sekira 10 sentimeter, dengan atasan kaus yang menunjukkan lekuk pinggang, lengkap dengan tas yang dipegang berwarna hitam.

Menurutmu foto luka lecet Taylor Swift ini asli atau editan?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini