Image

Terungkap! Ini Alasan Prilly Latuconsina Terjun ke Bisnis Kuliner

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 20:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 14 298 1814001 terungkap-ini-alasan-prilly-latuconsina-terjun-ke-bisnis-kuliner-iqsDwKGODw.jpg Prilly Latuconsina bersama Menteri Arief Yahya (Foto: @prillylatuconsina96/Instagram)

DARI sederet artis yang terjun dalam bisnis kuliner "oleh-oleh kekinian", terselip nama artis muda berbakat Prilly Latuconsina. Di usianya yang masih belia, Prilly tampak bersemangat merambah dunia entrepreneur.

Hal tersebut dibuktikan melalui 2 brand kue yang tengah dikelolanya saat ini yaitu, Really Cake dan Diakui oleh Prilly, ide untuk terjun dalam bisnis kuliner ini diawali dari kegemarannya menyantap berbagai hidangan nusantara.

"Kebetulan aku suka makan, dan kedua aku dulu pernah belajar masak karena sempat menjadi host koki cilik. Tapi kalau dibilang ikut-ikutan tren juga sebetulnya enggak apa-apa, karena di dunia bisnis kan kita juga harus melihat permintaan pasar. Jadi kenapa tidak dicoba?," tutur Prilly kepada Okezone, di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017).

Meski terkesan mengikuti tren, Prilly memastikan bahwa produk kue miliknya memiliki kualitas terbaik dan dapat dinikmati oleh semua kalangan dalam berbagai suasana.

"Kue-kue aku itu simple banget. Teksturnya lembut dan enggak gampang hancur atau blepotan saat dimakan. Rasanya pun tidak terlalu manis. Jadi buat yang suka Japanese soft cake pasti suka dengan kue ku," tambahnya.

Tidak hanya itu, Prilly juga mengaku terlibat dalam semua proses produksi hingga siap dipasarkan. Hal tersebut dilakannya untuk menjaga kualitas serta melihat permintaan pasar yang terus berubah seiring perkembangan zaman.

"Dari pemilihan resep, warna cake, rasa, hingga tempat itu aku semua yang pilih. Kadang-kadang aku juga suka datang pdadakan ke salah satu outlet kue ku untuk mendengar respons para pelanggan," tegasnya.

Semua upaya yang dilakukannya itu berhasil membuahkan hasil yang memuaskan. Dalam sehari, Prilly dapat menjual lebih 1.000 box kue dari setiap outletnya.

"Alhamdulillah sejak dibuka respons masyarakat Indonesia sangat bagus. Kalau lagi ramai atau musim liburan, outlet aku bisa menjual sampai 3.000 box kue. Kalau hari biasa hanya 1.000 box," tukas Prilly.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini