Image

5 Objek Wisata Domestik Favorit Prilly Latuconsina

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 20:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 14 406 1814064 5-objek-wisata-domestik-favorit-prilly-latuconsina-jhu97Fopx3.jpg

INDONESIA merupakan salah satu negara yang dilimpahi beragam kekayaan alam maupun budaya. Tak heran jika hampir seluruh daerah di Nusantara memiliki potensi wisata yang begitu besar.

Beberapa di antaranya bahkan telah dinobatkan sebagai destinasi wisata terbaik oleh sejumlah media internasional. Sebut saja Bali, Labuan Bajo, hingga Raja Ampat.

Pesona alam yang dimiliki Indonesia ini juga berhasil menarik perhatian para wisatawan nusantara maupun mancanegara. Tak terkecuali bagi artis muda berbakat Prilly Latuconsina.

Di tengah kesibukan syuting dan mengurus bisnis kulinernya, Prilly ternyata selalu meluangkan waktu untuk traveling bersama keluarga maupun teman-temannya. Wanita berusia 21 tahun itu juga sempat mengungkapkan beberapa rekomendasi destinasi wisata di Tanah Air.

Raja Ampat

"Abis UAS aku sama teman-teman kampus udah ada rencana liburan ke Raja Ampat. Tempat ini tuh cocok banget untuk kaum milenial yang ingin liburan ramai-ramai. Sekarang kan sudah banyak penginapan di atas kapal, jadi aku pengen banget liburan ke Raja Ampat" tutur Prilly saat ditemui Okezone di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017).

Bali

"Bali itu tempat paling mainstream yang sering aku datengin. Tapi kalau di telusuri lebih dalam, ada banyak objek wisata yang bagus banget daripada sekadar nongkrong di rooftop atau di restoran-restoran pinggir jalan. Aku pernah nyebrang ke Nusa Lembongan dan diving di tempat itu. Seru banget!" jelas Prilly.

Semeru

"Yang ketiga mungkin Semeru karena baru aja temen aku dari sana, dan aku ngeliat foto-fotonya luar biasa dan bikin iri banget. Aku juga sebetulnya lebih suka gunung daripada pantai," ujarnya bersemangat.

Lombok

"Aku termasuk orang yang jarang banget traveling gara-gara kerjaan. Jadi, pas ngeliat temen-temen ngepost foto di Gili Trawangan, kayaknya seru banget. Wisatawan bisa menikmati quality time sambil menikmati kopi atau camilan lezat di kafe-kafe yang berada di pinggir pantai," kata Prilly.

Bandung

"Kalau mau yang deket-deket sih Bandung. Karena di tempat ini banyak banget kawasan wisata kulinernya. Terus di daerah Lembang itu juga ada restoran yang viewnya bagus banget. Buat anak-anak millennial yang kayaknya gak mungkin spend waktu berhari-hari, Bandung bisa menjadi pilihan yang tepat," tukasnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini