Image

Album Baru Taylor Swift Bisa Bikin Tubuh Bugar, Penasaran Bagaimana Caranya?

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 18:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 14 481 1813945 album-baru-taylor-swift-bisa-bikin-tubuh-bugar-penasaran-bagaimana-caranya-MZwEeuho0k.jpg Taylor Swift (Foto: Billboard)

RUTINITAS yang dilakukan terus menerus tentu akan menimbulkan rasa jenuh termasuk berolahraga. Maka dari itu, tak heran banyak orang yang senang meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan lain atau mencari inovasi guna menghilangkan rasa jenuh tersebut. Bila Anda menginginkan sesuatu yang berbeda, cobalah berolahraga sambil mendengarkan album terbaru Taylor Swift yang berjudul Reputation.

Eits, Anda tidak hanya sekadar mendengarkannya saja. Ada beberapa gerakan yang harus dilakukan saat mendengar sebuah kosa kata dinyanyikan. Melansir Health, Selasa (14/11/2017), berikut gerakan yang bisa Anda ikuti;

Dengar kata mantan pacar, angkat lutut sebanyak 10 kali

Dengarkan lagu-lagu yang diputar secara seksama. Saat mendengar kata mantan pacar atau ex, angkatlah lutut setinggi mungkin atau gerakan high knee. Lakukan secara bergantian dan ulangi sebanyak 10 kali. Pastikan Anda melakukan gerakan secepat mungkin.

Dengar kata bermain game atau berpura-pura, lakukan tiga kali jump squat

Saat Anda mendengar kata bermain game atau berpura-pura, segera lakukan jump squat. Gerakan ini dimulai dengan posisi kaki berada di bawah pinggul, kemudian lompatlah dan jongkok kembali. Pada saat melompat ataupun jongkok pastikan posisi dada tetap tegap. Selain itu, saat berjongkok kembali pastikan posisi pinggul tetap sejajar.

Dengar kata mimpi, ambil gerakan mountain climbers

Di beberapa lagu yang dinyanyikan Taylor Swift terdapat kata-kata mimpi atau dream. Jika Anda mendengarnya, maka segera ambil posisi mountain climbers. Mulai posisi seperti gerakan push up akan tetapi pinggul diangkat. Kemudian gerakan kaki seperti orang memanjat secara bergantian. Pastikan bahu tetap sejajar dan Anda hanya bertumpu pada pergelangan tangan.

Dengar kata cinta atau baby, lakukan burpees

Kata love atau baby merupakan kata yang sering ada dalam lirik lagu. Bila Anda mendengarnya, lakukan gerakan burpees yaitu menekuk tangan di lantai dengan posisi lutut menyentuh lantai seperti push up. Setelahnya, Anda bisa langsung melompat dengan kedua tangan di atas kepala.

Dengar kata reputasi, ambil posisi skaters

Sesuai dengan judul albumnya, Anda pasti mendengar kata reputasi atau reputation. Ambil posisi skaters di mana melompat dengan posisi menyilang. Caranya, langkahkan kaki kanan ke kanan sementara kaki kiri menyilang ke arah yang sama sambil ditekuk. Lakukan gerakan secara bergantian.

Dengar Taylor Swift berbicara, lompat

Ada saat di mana penyanyi berkata-kata saat sedang menyanyikan lagunya. Di saat itu, lompatlah setinggi-tingginya menggunakan kedua kaki sampai Taylor Swift bernyanyi kembali.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini