nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HEALTHY BABE: Ingin Miliki Bokong Seksi bak Ariel Winter? Lakukan Latihan Rutin seperti Ini!

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 15 November 2017 07:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 14 481 1814109 healthy-babe-ingin-miliki-bokong-seksi-bak-ariel-winter-lakukan-latihan-rutin-seperti-ini-XiCl7sGaUt.jpg Ariel Winter (Foto: People)

TAK sedikit orang yang rutin berolahraga karena ingin membentuk bagian tubuh tertentu agar terlihat menarik. Pembentukan bagian tubuh tertentu dapat membuat seseorang merasa lebih percaya diri karena berhasil memikat orang lain. Ya, bagian tubuh yang menarik memang bisa mengundang decak kagum dari banyak orang.

Ariel Winter tengah berada dalam situasi tersebut. Akhir-akhir ini, artis asal Amerika itu sedang serius membangun otot di area bokongnya. Hal ini terlihat dari beberapa video yang diunggahnya ke akun Instagram pribadi miliknya. Ariel terlihat bersemangat menunjukkan bokong dan gerakan latihan yang ia lakukan.

Perempuan berusia 19 tahun itu berlatih bersama pelatih pribadinya, Mack. Gerakan yang dilakukannya pun bermacam-macam. Mulai dari leg raise, crossover squats, dan sliding lunges.

Ariel pun menuturkan alasannya rajin melatih otot bokong. "Jika Anda ingin memakai rok pendek dan menunjukkan bagian tubuh yang menarik, ini latihan yang cocok. Banyak orang yang menyebut saya bodoh karena sering mengunggah video yang memperlihatkan tubuh saya. Tapi ketahuilah, saya melakukan hal tersebut bukan karena saya orang yang negatif. Saya menyukai bokong saya dan saya ingin membentuknya. Jadi mengapa saya harus mendengarkan orang lain?" ujar Ariel seperti yang dikutip dari People, Selasa (14/11/2017).

Bila Anda ingin memiliki bokong yang indah seperti Ariel, berikut cara melakukan gerakan latihan tersebut;

 

Leg raises

Ambil posisi seperti ingin push up di mana tubuh bertumpu pada telapak tangan. Bedanya, lutut ikut menekuk menyentuh lantai. Usahakan bahu dan pinggul memiliki tinggi yang sejajar. Kemudian angkat kaki kanan, luruskan. Lakukan gerakan yang sama pada kaki kiri secara bergantian. Ulangi gerakan masing-masing 15 kali.

Crossover squats

Untuk melakukan gerakan ini, Anda membutuhkan beban. Pegang beban di kedua tangan dan posisikan di samping pinggul. Kemudian silangkan kaki kanan ke depan dan selanjutnya tekuk lutut sementara lutut kanan menyentuh lantai. Pastikan saat menekuk lutut bahu tetap sejajar. Lakukan secara bergantian dan ulangi sebanyak 15 kali.

Sliding lunges

Ambil posisi tegak, kemudian letakkan kaki kanan di depan. Tekuk lutut kaki kanan hingga membentuk sudut siku-siku sementara posisikan lutut kaki kiri hampir menyentuh lantai. Lakukan secara bergantian dan ulangi sebanyak 15 kali.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini