Image

Gaun Bernuansa Silver yang Dikenakan Achintya Nilsen Berhasil Menangkan Best World Designer di Miss World 2017

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 12:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 194 1814380 gaun-bernuansa-silver-yang-dikenakan-achintya-nilsen-berhasil-menangkan-best-world-designer-di-miss-world-2017-0PyYm9j1Ix.jpg Best dress Miss Indonesia (Foto: Instagram @starmedianusantara)

INDONESIA patut berbangga! Achintya Nielsen berhasil memenangkan Best World Designer Award untuk gaun yang dikenakannya dalam fast track top model dan World Fashion Designer di ajang Miss World 2017.

Dalam tahap fast track top model tersebut, Tya menggunakan gaun rancangan desainer kenamaan Indonesia, yakni Melta Tan. Dikutip dari akun instagram @starmedianusantara, penghargaan perancang busana dunia didapatkan oleh Indonesia, yang diwakili oleh Tya, sementara untuk hasil pemenang kompetisi Top Model, jatuh pada Nigeria, Thailand, Kroasia, dan China.

BACA JUGA:

Tidak hanya mendapatkan penghargaan best designer, nama Indonesia pun turut terpatri dalam top 30 of model Miss World 2017. Secara berurutan, ke 30 top model dunia dalam ajang Miss World 2017, yaitu China, Cote d'Ivoire, Nigeria, Guniea, Nepal, Kenya, Bosnia dan Herzegovina, Meksiko, Montenegro, Kroasia, India, Mongolia, Israel, Spanyol, Slovenia, Ukraina, Honduras, Polandia, Rusia, Brasil, Republik Dominika, Venezuela, Thailand, Indonesia, Guadeloupe, Panama, Korea, El Salvador, Prancis, dan Kolombia.

Dalam balutan gaun yang dibuat selama dua bulan, Tya begitu memukau perhatian siapapun yang melihatnya. Gaun yang bertema negeri dongeng itu pun berhasil membawa Tya memenangkan penghargaan best designer award.

 

Penghargaan ini bukanlah satu-satunya yang Tya didapatkan dalam langkahnya ke malam final Miss World 2017.Sebelumnya, dara cantik yang masih berusia 18 tahun ini juga berhasil memenangkan juara pertama dalam fast track head to head challenge, serta berhasil mengungguli Miss Hungaria, Miss Ghana, Miss Laos, Miss Aruba dan Miss Belanda. Kita nantikan bersama-sama bagaimana dari hasil malam puncak Miss World 2017 yang akan segera digelar di Sanya City Arena, China pada 18 November 2017 mendatang.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini