Image

VIRAL! Rihanna Beri Tutorial Pakai Lipstik, Mau Coba?

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 15:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 194 1814474 viral-rihanna-beri-tutorial-pakai-lipstik-mau-coba-X97HrWTkIg.jpg Tutorial pakai lipstik Rihanna (Foto:Instagram)

PENYANYI Rihanna dikenal dengan bibir seksinya. Siapa sangka jika wanita yang akrab disapa Riri ini tak hanya bisa pamer bibir seksinya, tetapi sekaligus jago memoleskan lipstik di bibirnya.

Meski dalam setiap penampilannya dia selalu dibantu dengan make-up artist yang dapat membuat riasannya menakjubkan, bukan berarti Rihanna tak bisa melakukannya sendiri. Tak percaya? Lihat saja akun Instagram-nya.

Baru-baru ini, Rihanna membagikan tutorial memakai lipstik dalam akun Instagram-nya, @badgalriri. Ia memulai video dengan memperlihatkan bibirnya yang tebal dan polos tanpa lipstik.

BACA JUGA:

Gokil, Demi Mirip Kate Middleton Fans Fanatik Ini Habiskan Rp63 Juta

Kemudian, Rihanna memamerkan liquid lipstick berwarna merah tua. Tak butuh waktu lama, Rihanna mulai memoleskan lipstik tersebut ke bibirnya.

Awalnya, ia memoleskannya di lipstik bagian bawah. Kemudian bergantian ke bibir atas. Tampaknya pelantun "Diamonds" ini sudah lihai dalam mengaplikasikan lipstik ke bibirnya.

Tak heran jika ia memoleskan lipstik ke dua bibirnya yang penuh dengan tenang dan cukup cepat. Sesekali ia menyeka lipstik yang tak cukup rapi dengan tangannya.

 

"don't laugh at my tutorial skillz," tulis Rihanna dalam keterangan video yang dilengkapi dengan salah satu lagunya.

Video yang baru diunggah 3 hari lalu ini mendapat likes lebih dari 11 juta pengguna Instagram dan lebih dari 41 ribu komentar.

BACA JUGA:

Bikin Melongo, Berlian Langka Tanpa Warna Dilelang Senilai Rp 459 Miliar!

Videonya pun menjadi viral sukses mencuri perhatian banyak orang. Sehingga banyak yang penasaran dengan lipstik yang digunakan oleh Rihanna.

Usut punya usut, rupanya Rihanna menggunakan lipstik dari brand miliknya sendiri, Fenty Beauty dengan nama lipstik Stunna Lip Paint. Rencananya, dia akan merilis make-up line-nya ini pada 23 November mendatang. Sebelumnya, Rihanna telah merilis beberapa produk make-up miliknya sendiri, seperti lip gloss dan highlighter.

Bagaimana dengan Anda, berniat mencoba tutorial dari Rihanna?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini