nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Model Seksi Elsa Hosk Terpilih Kenakan Sayap Seberat 6 Kg di Victoria's Secret Fashion Show 2017

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 03:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 15 194 1814524 model-seksi-elsa-hosk-terpilih-kenakan-sayap-seberat-6-kg-di-victoria-s-secret-fashion-show-2017-GJranxDpUT.jpg Model Elsa Hosk akan pakai sayap paling berat (Foto:Femalefirst)

VICTORIA'S Secret Fashion Show 2017 siap digelar. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, parade lingerie dan pakaian dalam ini siap menyuguhkan kejutan yang menarik.

Tak hanya menampilkan koleksi lingerie terbaru, para model Victoria's Secret juga mengenakan aneka bentuk sayap nan dramatis. Bahkan, salah seorang model akan membawakan sayap Victoria's Secret dengan berat lebih dari enam kilogram. Siapakah dia?

Ya, model beruntung itu adalah Elsa Hosk. Dilaporkan Femalefirst, Kamis (16/11/2017), Elsa akan menggunakan lingerie bertabur ribuan kristal Swarovski pada bagian lengannya, terdapat 200 pita, dan dilengkapi dengan sepatu bulu dan sayap seberat lebih dari enam kilogram. Sayap tersebut diketahui menjadi yang paling berat di gelaran Victoria's Secret Fashion Show.

BACA JUGA:

VIRAL! Rihanna Beri Tutorial Pakai Lipstik, Mau Coba?

"Ini adalah sayap paling berat yang pernah kami buat," ujar brand communications and brand Victoria's Secret, Monica Mitro.

Sang model, Elsa Hosk, pun mengaku tak sabar untuk mengenakan outfit-nya tersebut pada tanggal 28 November mendatang. Dalam akun Instagram pribadinya, Elsa pun sempat membagi beberapa foto yang menampilkan dirinya tengah melakukan fitting lingerie berwarna merah menyala itu.

 

"Aku sangat senang karena aku akan mengenakan outfit @swarovski di @victoriassecret fashion show tahun ini!! Ini seperti api dan aku tak sabar untuk mengenakan sayap ini di panggung #vsfashionshow17...," tulisnya di sisi keterangan foto dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA:

Gokil, Demi Mirip Kate Middleton Fans Fanatik Ini Habiskan Rp63 Juta

Sementara itu, Victoria's Secret Fashion Show akan diselenggarakan di Shanghai, China. Pagelaran lingerie terbesar ini akan dimeriahkan oleh para model seksi, seperti Alessandra Ambrosio, Candice Swanepoel, Adriana Lima, dan masih banyak lainnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini