Image

Kenalkan Ini Joann Van den Herik, Sepupu Gigi Hadid yang Enggak Kalah Cantik & Seksi!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 19:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 194 1814658 kenalkan-ini-joann-van-den-herik-sepupu-gigi-hadid-yang-enggak-kalah-cantik-seksi-RIqw49Tq76.jpg Joann Vdherik sepupu Gigi Hadid (Foto:Instagram)

SIAPA yang tak mengenal The Hadid? Ya, Anda tentu sudah familiar dengan nama Gigi, Bella, atau pun Anwar Hadid. Namun, tak hanya mereka bertiga yang dikenal sebagai model.

Dalam keluarga besarnya, ada sosok nama Joann van den Herik, yang tak lain merupakan sepupu Gigi dan Bella Hadid. Remaja berusia 18 tahun itu merupakan putri dari salah seorang saudara Yolanda Hadid, ibunda Gigi dan Bella Hadid. Joann baru saja menandatangani kontrak dengan agensi model ternama International Model Management dan Maxime Models, sebagai model dengan bentuk tubuh curvy.

Berasal dari Belanda, membuat Joann memang tak bisa menghabiskan waktunya lebih lama dengan Gigi atau Bella. Namun, dalam sejumlah foto yang diunggah Joann dalam akun Instagram pribadinya, terlihat beberapa foto yang memperlihatkan kedekatan antara Joann dengan Gigi dan Bella Hadid.

BACA JUGA:

Finalis dari Malta Jadi Pemenang Kompetisi Talent Show di Miss World 2017

Terlepas dari sosoknya yang merupakan sepupu Gigi dan Bella Hadid, Joann sendiri sudah cukup terkenal di dunia maya. Hingga kini jumlah pengikutnya di Instagram telah mencapai angka 31.9 ribu lebih.

 

Tak hanya berparas cantik, Joann juga disukai penggemarnya karena kerap memberikan pesan tentang bagaimana mencintai tubuh sendiri melalui sejumlah unggahan fotonya. Joann sering memberikan kata-kata inspiratif yang mengajak para wanita di dunia tak perlu merasa minder meski tak bertubuh langsing bak model.

Misalnya saja salah satu unggahan foto yang menampilkan Joann tengah duduk dalam balutan bodysuit putih model punggung terbuka dan denim jacket. Ia menuliskan caption panjang seperti berikut ini,

"Jadi, ini adalah salah satu foto diriku mengenakan bodysuit. Aku sangat insecure mengunggah foto ini, karena aku selalu insecure dengan bentuk kaki dan bokongku. Aku selalu berpikir bahwa kaki dan bokongku sangat jelek karena media hanya memperlihatkan kaki kurus dan bokong kecil yang sempurna,"

"Well, kakiku memang tidak kurus dan bokongku jauh dari kata sempurna. Tapi aku belajar untuk mencintainya. Ini masih sangat sulit karena imej kecantikan di masyarakat tidak berubah sepenuhnya, tapi aku memutuskan untuk tidak mempedulikan apa kata orang,"

 

"Aku tak peduli apa yang orang pikirkan tentang diriku, aku hanya perlu bahagia dengan tubuhku dan tak ada yang lain. Ini sangat penting untuk mencintai dirimu dan menerima dirimu, dan di luar sana masih banyak laki-laki dan perempuan yang belum belajar bagaimana menerima diri mereka sendiri,"

BACA JUGA:

VIRAL! Rihanna Beri Tutorial Pakai Lipstik, Mau Coba?

"Aku ingin membantu orang-orang itu, aku ingin membuat mereka merasa senang dengan dirinya karena setiap orang perlu mencintai diri mereka sendiri. Setiap orang cantik dengan cirinya masing-masing. Tak peduli kamu berkulit hitam atau putih, bertubuh kurus atau gemuk, kamu harus percaya diri dan mencintai dirimu sendiri."

Selain itu, dalam akun Instagram-nya, Joann juga tak malu untuk memperlihatkan tubuhnya yang berbentuk curvy. Demikian seperti dilansir Elle, Rabu (15/11/2017).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini