Image

Jelang Fashion Show Victoria Secret, Adriana Lima Akui Hindari Makanan Manis

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 20:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 194 1814699 jelang-fashion-show-victoria-secret-adriana-lima-akui-hindari-makanan-manis-SRIa5vWpr6.jpg

MEMILIH profesi sebagai seorang model, berarti harus siap dengan tanggung jawab suatu kewajiban di mana harus selalu menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal, yang di mana ini artinya siap untuk menahan diri tidak mengonsumsi sembarangan makanan enak. 

Kewajiban akan menjaga bentuk tubuh yang ideal tersebut, tentunya tidak luput juga harus dilakoni oleh supermodel dunia, Adriana Lima. Terlebih lagi dengan statusnya sebagai salah satu Victoria Secret's angel senior yang mendunia dan masih aktif hingga saat ini. 

Berstatus sebagai ibu dari dua orang anak, menjaga bentuk tubuh untuk tetap ideal untuk ukuran sebagai seorang supermodel lini lingerie kenamaan dunia harus dilakoni oleh Adriana dengan penuh komitmen, walaupun dirinya belum lama melahirkan anak namun ia harus kembali siap tempur mengembalikan bentuk tubuhnya agar kembali langsing, seksi nan aduhai. 

Setiap kali gelaran akbar fashion show bergengsi dari Victoria Secret siap dihelat, maka pola makan sekaligus pola olahraga dari Adriana pun meningkat.

Sebagaimana dikutip Delish, Rabu (15/11/2017) model Victoria Secret sejak 1999 ini mengaku sebagai persiapannya untuk fashion show tahun ini di Shanghai, ia mencoba untuk tidak mengonsumsi makanan manis, yang notabene merupakan makanan favoritnya.  Sementara itu, untuk pola makan sehari-hari, Adriana memasukkan berbagai menu makanan dan minuman sehat ke dalam menu yang ia rutin santap seperti smoothies, buah-buahan segar, serta sayur-sayuran segar.

Disebutkan lebih lanjut, Adriana juga tidak lupa untuk meminum vitamin setiap harinya, yang ia imbangi dengan asupan minuman teh herbal untuk membersihkan tubuhnya dari dalam. 

Pola makan sehat tersebut, diperkuat Adriana dengan rutinitas olahraganya sehari-hari. Untuk pilihan berolahraga, biasanya ia memilih jenis olahraga tinju, lari, dan curcuit training. Ketika sedang berada di sebuah negara lain pun, wanita berambut gelap ini mengaku selalu menyempatkan diri untuk berolahraga di gym atau melakukan lompat tali selama kurang lebih sepuluh menit di dalam kamar hotelnya setelah bangun di pagi hari. 

Namun layaknya manusia biasa lainnya, sesekali Adriana juga membiarkan dirinya untuk rileks sejenak dengan menyantap berbagai makanan enak mulai dari masakan khas Brazil yang bernama Feijioada dan kue molten coklat yang notabene penuh gula dan lemak. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini