Share

Bukan di Hotel Bintang 5 atau Restoran, Seorang Ibu Bikinkan Pesta Mewah Bergaya Bohemian di Rumah

Tiara Putri, Okezone · Rabu 15 November 2017 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 15 196 1814369 bukan-di-hotel-bintang-5-atau-restoran-seorang-ibu-bikinkan-pesta-mewah-bergaya-bohemian-di-rumah-uqbBQXeaI5.jpg Pesta berkonsep bohemian di rumah (Foto:Dailymail)

SETIAP orangtua tentu menginginkan yang terbaik untuk anak mereka termasuk perayaan ulang tahun. Tak jarang orangtua mempersiapkan pesta sedetail mungkin agar anak mereka merasa senang. Biasanya tema yang dipilih untuk pesta ulangtahun anak-anak mengikuti keinginannya. Akan tetapi, beberapa orangtua memilih untuk ikut menentukan tema.

Seorang fotografer asal Australia, Kas Richards memilih pesta tidur bergaya bohemian untuk merayakan ulang tahun putrinya, Charlie yang kesembilan. Ide pesta ini berasal dari kecintaan Charlie terhadap hiasan dream catcher. Kas lalu mulai menyiapkan segala pernak-pernik yang dibutuhkan untuk pesta tersebut.

BACA JUGA:

Unik, Clutch Ini Bentuknya Kaca Spion Harganya Rp31 Jutaan, Tertarik Beli?

Berjudul Dreamy Tween, dekorasi pesta ini dihiasi dengan warna merah jambu dan biru. Mulai dari kasur, seprai, pelindung kasur, selimut, sarung bantal, bantal, lampu peri, berbagai potongan permadani dan lampu, baki sarapan, hingga masker mata. Tak lupa Kas menyertakan karangan bunga balon mini, serbet pesta, kipas pesta berbentuk coral, dan kalung rumbai.

 

Tak tanggung-tanggung, Kas juga menyediakan berbagai makanan penutup seperti pastry, kue donat bergelombang, donat, pastel merah muda, kue dreamcatcher, donat emas, dan cupcakes mini. Semua makanan itu ditata sedemikian rupa sehingga terlihat cantik. Ada pula meja yang dipenuhi dengan cangkir emas, mawar berwarna pink, piring, alat makan, dan lilin yang terbungkus di atas tempat kayu.

BACA JUGA:

Ibu Harus Cepat Tanggap, Ini Obat Sariawan Rumahan yang Aman untuk si Kecil

Untuk mempercantik ruangan, ditambahkan bunga-bunga dan balon berwarna pink, emas, serta putih. Terdapat pula 9 balon raksasa yang menandakan umur Charlie. Anak-anak yang diundang ke pesta ini berjumlah sepuluh orang. Semuanya dapat merasakan sensasi berkemah di tenda kecil.

 

"Saya sangat senang bisa merancang pesta ini untuk putri saya tercinta. Terlebih dia menyukainya. Bagi saya, jangan merencanakan banyak kegiatan untuk anak-anak. Mereka sudah bisa melakukan hal yang mereka inginkan sendiri. Rancanglah pesta yang sederhana dan biarkan anak-anak bereksperimen sesuai keinginan mereka," tutur Kas seperti yang dikutip dari Daily Mail, Rabu (15/11/2017).

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(ndr)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini