Image

Perempuan Cantik Ini Punya Otot Besar di Sekujur Tubuhnya, Berani Ajak Kencan?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 15 November 2017 19:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 196 1814679 perempuan-cantik-ini-punya-otot-besar-di-sekujur-tubuhnya-berani-ajak-kencan-jzeSBzMXJf.JPG

MEMILIKI tubuh yang bugar adalah keinginan banyak orang. Khususnya bagi pria, memiliki tubuh atletis menjadi keuntungan yang spesial. Banyak dari mereka menganggap itu adalah investasi jangka panjang.

Tapi, apa jadinya kau yang berotot itu perempuan, muda pula! Begitulah yang dialami Natalia Kuznetsova. Perempuan berusia 26 tahun ini tubuhnya mungkin lebih besar dari banyak pria lainnya.

Diketahui, pada usia 13 tahun, Natalia sangat kurus dengan berat badan kurang dari 39 kg. Mengetahui hal tersebut, dia lalu menekuni angkat beban secara serius. Karena itu, kini badannya jadi seperti monster.

Wanita asal Rusia ini mulai menampakkan perubahan di usia 14 tahun, setelah berlatih selama 6 bulan. Berawal dari keinginan untuk meningkatkan berat badan, dia jatuh cinta pada olahraga angkat beban, khususnya powerlifting.

Tidak diketahui pasti apa alasannya dia jatuh cinta dengan powerlifting. Namun, yang jelas sepertinya perubahan yang terjadi pada tubuhnya menjadi alasan terkuat kenapa Natalia menyukai olahraga yang tidak banyak dipilih kaum hawa itu.

Kini, Natalia berubah menjadi wanita perkasa dengan bobot sekitar 90 kg. Dia juga memegang sejumlah rekor angkat beban, termasuk di antaranya tiga rekor deadlift dan 3 rekor bench press.

Bukan perkara mudah, lho, bisa dapat prestasi ini. Apalagi bagi seorang perempuan.

(Baca Juga: Cute Banget, Gadis Mungil Ini Diyakini Reinkarnasi Audrey Hepburn)

Bagi seorang wanita sepertinya, tentu tidak mudah mendapatkan badan kekar berotot karena perbedaan komposisi hormonal jika dibandingkan dengan pria. Karenanya, dia juga menambahkan menu makan kaya protein ke dalam dietnya. Itu salah satu kunci kenapa tubuhnya kini berotot sekujur tubuh.

Sedikit info, tahun lalu, dia sempat 'pensiun' dari olahraga tersebut. Namun keinginan untuk terus menginspirasi orang lain membuatnya kembali ke gym. Natalia juga bekerja sebagai coach atau pelatih untuk membantu orang lain mencapai hasil maksimal dalam menjaga kebugaran. Ya, seperti dirinya.

(Baca Juga: Bra Unik untuk Besarkan Payudara)

Dan sepertinya banyak yang terinspirasi olehnya. Di instagram, lebih dari 169 ribu orang mem-follow dirinya. Menurut Anda, bagaimana tampilan perempuan bertubuh kekar ini? Berani ajak kencan? Hehehe

1 / 3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini