Image

Restoran Bertema Sex di Taiwan Ini Kian Viral, Yuk Intip Menunya!

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 17:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 298 1814608 restoran-bertema-sex-di-taiwan-ini-kian-viral-yuk-intip-menunya-iMU9QORffh.jpg

BERBAGAI macam tema unik diaplikasikan ke dalam restoran demi menarik pelanggan. Tak heran jika Anda akan menemukan berbagai macam tema yang tak lazim dalam sebuah restoran.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu restoran di Taiwan bernama Funny Sex. Restoran ini diklaim sebagai restoran bertema seks pertama yang ada di negara tersebut.

Dalam restoran ini, Anda akan melihat berbagai dekorasi, bahkan menu dengan tema seks yang mungkin tidak didapatkan di restoran lain. Contohnya adalah es krim berbentuk Mr P.

Menu yang satu ini mungkin cukup menggelikan bagi yang belum menikah. Sebab, es krim yang disajikan benar-benar berbentuk seperti Mr P. Es krim ini berwarna coklat dengan taburan serpihan cokelat yang disajikan bersama.

Selain es krim, bentuk Mr P juga terlihat pada menu lainnya. Seperti menu paket nasi, di mana nasinya dibentuk seperti Mr P.

Selain menunya yang bertema seks, perabotan yang digunakan juga cukup sensual. Anda akan menemukan kompor dengan bentuk payudara, teko dengan bentuk tubuh beserta payudara dan pinggulnya, serta gelas dengan pegangan yang menyerupai Mr P.

Seorang wartawan bernama Jamie Fullerton rela mengunjungi Taiwan hanya untuk merasakan sensasi di restoran bertema seks tersebut.

"Saya melihat artikel 'Look at this crazy sex restaurant' di situs berita kecil. dan saya memutuskan saya perlu pergi ke sana untuk mengerjakan artikel "Look at this crazy sex restaurant' saya sendiri," ujar Fullerton dikutip dari Metro, Rabu (15/11/2017).

Menurut Fullerton, restoran ini memiliki dinding abu-abu, meja kayu, hingga benda-benda yang menyerupai peralatan seks unik.

Selain makanan dan alat penyajiannya, restoran Funny Sex juga dilengkapi dengan dekorasi berbau seks. Di salah satu dindingnya terdapat gambar animasi 5 pria yang memegang papan bertuliskan angka. Angka tersebut menunjukkan angka panjangnya kemaluan pria dalam gambar.

"Ada tanda rasis di dinding yang menguraikan rata-rata penis dari berbagai negara. Saya kira Anda bisa menyebutnya sebagai pendidikan," ujar Fullerton.

Ada pula gambar dengan neon yang menunjukkan sebuah posisi seks. Dari dekorasi dan menu yang disajikan, tentu saja ini tak boleh dimasuki oleh sembarang orang. Karena itu, di bagian luar restoran tertulis hanya mereka yang berusia 18 tahun ke atas yang boleh masuk. Namun karena keunikannya, restoran ini pun menjadi viral dan banyak dikunjungi.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini