10 Potret Hal Aneh yang Ada di Hotel, Dijamin Bikin Stres!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 15 November 2017 16:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 15 406 1814555 10-potret-hal-aneh-yang-ada-di-hotel-dijamin-bikin-stres-FejwO7cB1o.jpg Ilustrasi (Foto: Dailymail)

DALAM setiap perjalanan menjelajahi tempat baru, penginapan menjadi salah satu hal yang penting untuk dipertimbangkan. Mulai dari budget sampai dengan fasilitas yang ada di sana. Penentuan tempat penginapan juga biasanya dikarenakan kedekatan lokasi dengan tempat tujuan.

Tapi, apa jadinya kalau tempat Anda menginap memiliki keanehan yang bikin kepala geleng-geleng? Mendokumentasikan dan mempostingnya di media sosial mungkin hal yang menarik.

Begitu juga dengan 10 potret keadaan di hotel ini yang diabadikan para traveler di seluruh dunia yang rasanya pengin nyinyirin!

1. Di mana jendelanya?

Saat masuk ke hotel, hal pertama yang banyak dilakukan adalah mengecek kamar. Salah satu hal penting adalah bagaimana pemandangan kota dilihat dari jendela kamar. Eh, tapi pas dibuka hordengnya yang terlihat hanya tembok, perasaan Anda bagaiman? Kesal?

2. Bikin pusing?

Diketahui, tangga di hotel ini memang selalu menelan korban jatuh! Ya, bagaimana tidak, lihat sendiri saja motif karpet yang digunakan bikin mata malas melihatnya. Pusing!

3. Kok ya bisa?

Di mana angka 2-nya? Begitulah yang terjadi di hotel ini. Karena adanya kesalahan pembuatan, tombol angka 2 pun hilang dari tombol lift dan digantikan dengan angka 6. Tenang, pengumuman mengenai perubahan itu tertera di samping tombol kok. Jadi, jangan bingung, ya.

4. Ini namanya "PR"!

Apa jadinya kalau botol bumbu masak diisikan dengan kemasan sachet? Bikin geleng-geleng kepala kan? Maunya apa sih hotel ini? Hehehe

5. All package!

Hotel ini nampaknya tahu betul ada beberapa orang yang tidak bisa menahan pipis terlalu lama. Tapi, kalau konsep kamarnya seperti ini juga rasanya risih untuk bobo di dalamnya ya?

6. Ingin nangis nggak lihatnya?

Penggunaan tisu toilet sangat penting. Pasalnya, kalau tisu itu tidak tersedia, tangan dan dubur Anda pasti basah. Hal itu sangat kotor dan memicu tilmbulnya masalah kesehatan. Nah, di hotel ini tisu toilet sih ada, ya, tapi lihat jaraknya deh, pengin nangis nggak tuh?

7. Antara kreatif sama ngirit

Masih berhubungan dengan toilet, hotel ini nampaknya sangat kreatif. Hmm, atau ngirit? Itu terserah pandangan Anda saja. Yang jelas, penggunaan sikat gigi sebagai pengail wadah tisu toilet ini mungkin tidak banyak terpikirkan oleh orang-orang. Salut deh!

8. Nyolong yang kreatif!

Tidak ada yang tahu maksud awal si pemilik hotel bertindak seperti ini. Tapi, yang jelas sepertinya kamar sebelah merupakan ruangan penting atau di kamar sebelah colokannya lupa dibikin. Alhasil, colokan di kamar ini kena sialnya. Sabar, ya!

9. Nonton bioskop yang luar biasa

Pernah terbayang menyaksikan televisi bersama-sama dalam satu ruangan? Terkesan biasa kan? Tapi, apa jadinya kalau televisi dengan layar kecil dijadikan layar bioskop. Tetap terlihat sih filmnya, tapi kok ya nyusahim banget! Huhu

10. Niat ngasih wifi gratis nggak sih?

Tuh! Kalau ada hotel yang ngasih password wifi-nya macam begitu, masih mau ambil dan pakai nggak? Ya, kalau anak milenial sih kayaknya tetap dijabanin. Awas typo, nanti malah emosi loh! Hehehe

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini