Image

SEXUAL HEALTH: Konsumsi 5 Buah Ini, Jumlah Sperma Jadi Melimpah Guys!

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 23:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 481 1814583 sexual-health-konsumsi-5-buah-ini-jumlah-sperma-jadi-melimpah-guys-mhKXSmnJkE.jpg Nangka (Foto: Thehealthsite)

MASALAH infertilitas bisa menjadi momok bagi hampir semua pria. Ada beberapa penyebab infertilitas yang kebanyakan pria tidak menyadari.

Namun, jika jumlah sperma sedikit menjadi alasan infertilitas, maka berikut adalah beberapa makanan yang harus Anda masukkan ke dalam diet harian. Manfaatkan buah-buahan ini untuk meningkatkan jumlah dan motilitas sperma Anda:

Delima

Delima adalah makanan super yang meningkatkan kualitas air manis dan jumlah sperma. Antioksidan dalam buah ini menjaga kualitas sperma dengan melawan radikal bebas. Minum jus delima untuk meningkatkan kesuburan karena antioksidan dalam delima melawan radikal bebas dan melindungi sperma.

Goji

Goji berry mempromosikan produksi sperma dengan meningkatkan sirkulasi darah dan melindungi diri dari kerusakan radikal bebas. Ini juga membuat suhu di skrotum pada tingkat optimal membantu kesehatan sperma secara keseluruhan.

Nangka

Nangka membantu dalam meningkatkan motilitas sperma dan kualitas air mani pada pria tidak subur. Dikenal sebagai afrodisiak alami, nangka telah digunakan untuk mengatasi masalah libido rendah, disfungsi ereksi dan ejakulasi dini pada pria.

Tomat

Tomat kaya likopen yang bisa meningkatkan kualitas, mobilitas dan volume sperma. Selain itu, antioksidan dalam tomat membantu menghilangkan radikal bebas dari tubuh.

Pisang

Pisang mengandung bromelan yang meningkatkan libido pria dengan mengatur hormon seks. Hal ini juga akan meningkatkan jumlah dan motilitas sperma.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini