Image

Bayi Kembar Beda Warna Kulit Ini Jadi Viral di Media Sosial

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 18:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 481 1814652 bayi-kembar-beda-warna-kulit-ini-jadi-viral-di-media-sosial-Pm4GnHqtS0.jpg

ANAK kembar bisa membuat gemas orang-orang di sekitarnya. Bagaimana tidak, rupa dan tubuh yang hampir 100% sama membuat mereka terlihat lucu.

Namun tidak semua bayi kembar memiliki rupa dan warna kulit yang sama. Contohnya adalah dua bayi kembar bernama Isabella dan Gabriella Shipley.

Mereka adalah bayi kembar berusia 7 bulan yang terlahir dengan warna kulit berbeda. Isabella memiliki warna kulit terang dengan mata abu-abu. Sedangkan Gabriella memiliki kulit hitam dengan lensa mata abu-abu.

Namun keduanya memiliki wajah yang mirip dan rambut keriting. Karena keunikannya inilah, keduanya menjadi terkenal di media sosial.

Melalui akun Instagram @littlestronggirls, sang ibu, Clementine Shipley mengunggah foto-foto Isabella dan Gabriella. Akun tersebut juga membagikan foto dari kakaknya, Angeline yang berusia 2 tahun.

"Kami telah menerima banyak cinta dari unggahan kami," ujar Clementine Shipley kepada Essence dilansir dari Independent, Rabu (15/11/2017).

Meski baru dibuat pada Juli lalu, akun ini telah memiliki lebih dari 15 ribu pengikut. Foto-foto yang dibagikan pun berjumlah lebih dari 230.

Banyak pujian yang diterima setelah akun ini dibuat. Namun sang ibu juga tak menampik bahwa banyak komentar negatif yang dikirimkan karena perbedaan warna kulit.

"Dari waktu ke waktu kami mendapat komentar negatif tentang warna Gabriella. Apakah dia dicintai dan apakah dia dianggap cantik karena warnanya yang lebih gelap," lanjut Clementine.

Ia menambahkan, bahwa ada darah Afrika dan Amerika dalam tubuh mereka. Sehingga menghasilkan warna kulit yang berbeda. Jika penasaran dengan aktivitas sehari-hari mereka, Anda bisa mengintip Instagram @littlestronggirls.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini