nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manusia "Barbie" Senilai Rp480 Juta, Bentuk Bibir dan Pinggangnya Mencengangkan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 15:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 16 194 1815172 manusia-barbie-senilai-rp480-juta-bentuk-bibir-dan-pinggangnya-mencengangkan-q3CrrnNm85.JPG

JAGAT sosial media kembali dikagetkan dengan sosok perempuan yang mengklaim dirinya boneka Barbie di dunia nyata. Kali ini berasal dari Polandia. Tidak tanggung-tanggung perempuan ini mengaku bahwa dirinya adalah orang pertama yang mirip Barbie di negaranya!

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (16/11/2017), nama perempuan itu adalah Anella An. Dia berasal dari Poznań, Polandia barat.

Dalam keterangannya, dia mengatakan bahwa mimpi terbesarnya adalah bisa memiliki tubuh dan wajah mirip dengan Barbie. Padahal, dikatakan perempuan berusia 25 tahun itu, dia dulunya tidak punya cita-cita sama sekali untuk menjadi mirip dengan Barbie seperti sekarang ini.

Untuk memaksimalkan kemiripannya itu, Anella rela melakukan operasi plastik sekujur tubuh. Operasi pertama yang dilakukannya adalah operasi hidung. Sejauh ini, Anella sudah menghabiskan pundi-pundi uang sekira Rp 480 juta.

(Baca Juga: VIRAL! Pria Ini Tewas Setelah Tidur Gunakan Kipas Angin di Kamar)

Salah satu fokus perhatian yang terlihat dari tubuh Anella adalah payudaranya yang besar dan juga bibirnya yang terbilang lebih besar dari pada orang kebanyakan. Tak hanya itu, pinggang Anella pun terbilang sangat kecil. “Kalau pinggang ini asli. Terlihat kecil gara-gara payudaranya aku besarnya maksimal,” ungkapnya.

Terkait dengan keputusannya mengubah total tampilannya, Anella mengungkapkan semua itu terjadi begitu saja, tidak ada rencana sebelumnya.

(Baca Juga: CEO Ganteng Ini Akan Beri Uang Ratusan Juta pada Perempuan yang Luluhkan Hatinya)

“Setiap orang memiliki hal-hal yang kompleks, bahkan hal kecil sekalipun, seperti perubahan gaya rambut dan saya mengatakan bahwa saya ingin memperbaiki satu hal, misalnya hidung saya dan saya melakukannya. Tapi kemudian keterusan,” paparnya pada media tv setempat.

Anella, yang memiliki hampir 40.000 pengikut Instagram dan membagi waktunya antara Poznań, Tricity, dan Munich, menambahkan bahwa dirinya menyukai hal aneh dan unik. Dia pun menegaskan bahwa dirinya pun aneh. “Saya menyukai orang-orang yang berkarisma. Orang yang bisa menciptakan sesuatu yang indah dan cantik di dalamnya,” tambah dia.

Perlu Anda ketahui, jumlah followersnya sekarang itu bertambah hanya dalam beberapa bulan. Dia menjelaskan bahwa dia adalah seorang arsitek yang sangat sibuk dan media sosial adalah tempatnya mencari hiburan, termasuk di dalamnya membagikan kebahagiaan pada orang lain. Ya, salah satunya dengan mempublikasi postingan fotonya.

Tapi jalan hidup Anella yang bercita-cita menjadi model Playboy itu tidak semulus tubuhnya. Dia sempat diejek secara online oleh netizen yang kejam. Kebanyakan dari netizen, sambung Anella, membandingkan dirinya dengan monster.

Seperti yang dilontarkan oleh akun bernama Janurz Anonim. “Jika mulutnya tidak besar, itu akan jauh lebih baik,” tulisnya dalam kolom komentar. Sementara itu, Aurelia Beiber berkomentar, “Dia akan cantik jika bibirnya tidak sebesar itu, tapi dari karakternya dia terlihat seperti perempuan baik-baik,” tulisnya.

Tak berhenti di situ, cibiran pedas pun dilontarkan untuknya. “Apa, perempuan seperti ini cantik? Dia terlihat seperti monster!” cibir Gucioslawa . Begitu juga yang dikomentari j_sz, “Dia terlihat seperti orang yang terlahir cacat,” nyinyirnya.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini